ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series hari kelima kembali dibuka dengan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Laga ketat datang dari SMA Dar El-Iman Islamic Boarding School (DIBS) melawan SMAN 1 Kec. Payakumbuh (Sasabastek).

Pertandingan yang berlangsung pada Senin, 31 Juli 2023 di GOR Prayoga Padang tersebut berlangsung sengit. Kedua tim saling tak mau mengalah demi tiket terakhir menuju putaran Perempat Final.

Niat hati para penggawa Sasabastek menyusul para srikandinya meraih kemenangan di laga perdana, rupanya digagalkan begitu saja oleh lawannya. Sasabastek sendiri bukan tanpa perlawanan, mereka berhasil melesatkan dua angka ke ring lawan.

Namun, perlu diakui bahwa aksi DIBS lebih cekatan. Ali Sulthon, pemain DIBS tampil begitu membara. Dirinya sukses membukukan tiga poin dan membuahkan kemenangan untuk tim kebanggaannya.

Pada laga Perempat Final, mereka akan dihadapkan dengan SMAN 2 Sumatra Barat yang telah mengunci kemenangannya lebih dulu.

Baca Juga: Smandasum Hentikan Langkah Smantri dan Lolos ke Perempat Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY