ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak ada kata ampun dari sang jawara musim lalu. Baru memijkakkan kakinya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, srikandi SMAN 1 Solok langsung menggilas pertahanan SMAN 1 Padang dan menutup laga dengan kemenangan telak 46-5.

Tanpa basa-basi, mereka langsung tampil ngegas sejak tepis mula. Bahkan mereka sukses menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan telak 19-0 tanpa balas. Dominasi penuh terus berlanjut hingga peluit buzzer resmi dibunyikan.

Meski jalur kemenangan Smansa Solok -julukan lain SMAN 1 Solok- terlihat cukup mulus, namun Miranda mengaku bahwa dirinya sempat membuat tim kebanggannya itu terkena technical foul.

“Senang pastinya bisa menang, tapi belum puas karena masih banyak kesalahan yang dilakukan hari ini. Kayak beberapa kali ada yang traveling dan kena technical foul juga. Sempat gak sadar, kalau poinnya jauh kan gak boleh man to man melebihi half court,” ungkap Miranda.

Aksi Miranda saat berhadapan dengan pemain SMAN 1 Padang

Disinggung mengenai pertandingan hari ini, Miranda mengaku masih menyimpan banyak catatan dari pelatih. Utamanya untuk pertandingan mendatang, di mana mereka bakal bertemu dengan SMAN 3 Bukittinggi di babak Big Eight.

“Banyak banget evaluasi dari pelatih, apalagi lawan esok pastinya lebih kuat pertahanannya dan lebih sulit juga buat kami. Sempat nonton mereka juga, Miranda lihat juga mereka jago sekali. Tapi apapun hasilnya, tetap jalani aja sih, yang penting optimistis dan kerja keras,” tandas pemain yang berhasil menorehkan 12 angka tersebut.

Baca Juga: Satu Guguak Tergelincir, Mandupa Melejit ke Big Eight 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY