ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Pond's Men 3X3 Competition 2023 Seri Jakarta Barat telah selesai, Jumat 28 Juli 2023. Bertepatan dengan usainya rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Partai putri dari kompetisi 3X3 ini mempertemukan antara tim putri SMA Kristoforus 1 Jakarta melawan SMA 1 Yadika.

Pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh Kristo 1 dengan mudah. Mereka dominan dan berhasil sabet titel kampiun 3X3 regional dengan skor akhir 6-0. Kemenangan itu juga memunculkan satu nama pemain yang berhasil tampil moncer sejak awal mereka melantai.

Baca juga: Srikandi Kristo 1 Juarai Pond’s Men 3X3 Competition, Chayenne Jadi MVP!

Dia adalah Chayenne. Student athlete kelas XI itu berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP) Pond's Men 3X3 Competition 2023 Seri Jakarta Barat. Ditanya mengenai keberhasilannya ini, Chayenne nampak terkejut. Hal itu lantaran ia tidak mengetahui jika bakal mendapat 'bonus' dari kompetisi ini.

"Beneran nggak nyangka banget. Soalnya saya pikir nggak ada gelar MVP buat Pond's Men 3X3 Competition. Tapi bersyukur akhirnya saya bisa jadi MVP dan pastinya bakal berjuang maksimal lagi buat di Championship Series," ujar Chayenne.

Lebih jauh, Chayenne menceritakan soal persiapan timnya hingga menjadi juara. Kata Chayenne, persiapan putri Kristo 1 sendiri terbilang minim. Bahkan, mereka hanya berlatih tiga kali sebelum pertandingan dimulai. Tentunya kekurangan itu yang menjadi evaluasi bagi tim putri Kristo 1 untuk kembali saling sikut di Championship Series.

"Kita mau perbaiki lagi semuanya. Latihan yang serius dan belajar dari kesalahan yang sudah-sudah. Pastinya juga, di tahun depan saya akan mempersiapkan diri buat ikut kompetisi 5on5-nya, tidak hanya 3X3 saja," tukas Chayenne. 

Baca juga: Kriza Sempurna! Sabet Kampiun di Pond's Men 3X3 Competition Seri Jakarta Barat

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY