ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jennifer Slavina, forward Frateran berusaha menusuk pertahanan lawan.

SURABAYA - Torehan positif putra Frateran-sebutan SMA Frateran Surabaya- ditularkan ke skuad putri mereka. Memenangi laga terakhir melawan SMAN 17 Surabaya, mereka berhasil melangkah ke babak playoffs dengan predikat juara grup E.

Frateran sendiri tampil impresif di sepanjang laga. Mereka terus mendominasi jalannya pertandingan. Tajamnya penetrasi yang dilakukan skuad asuhan Yunita terus menggemukkan perolehan skor yang mereka torehkan.

Tercatat, dari 53 peluang emas yang dilakukanAngeline Tio dkk, 20 diantaranya berhasil memperlebar margin mereka. Belum lagi, tajamnya tembakan three point Vanessa Caitlin membuat skuad ini makin lengkap dalam membuat opsi serangan.

Meski begitu, Yunita masih belum puas dengan performa anak asuhnya. Lagi-lagi, mental menjadi evaluasi timnya hari ini. “Kita tidak tahu akan melawan siapa di babak playoffs. Makanya mental dan defense akan saya tingkatkan lagi,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, SMA Frateran lolos ke babak grup dengan predikat juara grup. Disusul SMAN 5 Surabaya yang juga lolos dengan status runner up grup E. sedangkan SMAN 17 Surabaya harus kembali ke babak penyisihan karena terdegradasi.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu cek di sini.

Berita seru lainnya di seri Surabaya hari ini:

1. Tim Putra SMA Petra 5 Surabaya vs SMAN 1 Sidoarjo: Menangi Laga Do or Die,Putra Smanisda Langkahkan Kaki ke Babak Playoffs

2. Tim Putra SMA Nation Star Academy vs SMA IPIEMS Surabaya: Putra NSA ke Playofss, IPIEMS Degradasi

3. Tim Putri SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 3 Sidoarjo: Putri Castle Jegal Asa Drei

4. Tim Putra SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 3 Sidoarjo: Dua Kali Overtime, Putra SMAN 3 Sidoarjo Pastikan Diri Jadi Juara Grup 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY