ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesatria Sinlui membuka perjalanan mereka pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dengan kemangan. Yap, Sinlui memang dengan skor 104-1 atas SMA Muhammadiyah 3 Surabaya pada laga yang dihelat Rabu, 3 Agustus 2023 di DBL Arena.

Sejak awal laga Sinlui langsung tancap gas. Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi anak asuh Ivan Widianto (pelatih dari SMA St. Louis 1 Surabaya).

“Puji Tuhan hari ini kita bisa menang. Dari awal kita juga ditekankan dari coach Ivan dan pak Novan untuk tetap respect ke lawan. Gak boleh meremehkan dan kita gak boleh besar kepala,” ungkap Cliffton Wijaya, pemilik nomor punggung sepuluh dari Sinlui.

Baca juga: Tiket Playoff Jadi Kado Manis Ulang Tahun Smada

Pada laga kali ini seluruh pemain dari Sinlui bukan hanya urun dalam mencetak poin saja. Penggawa Sinlui juga kompak mencatatkan namanya untuk urusan asis. Total ada 35 asis yang mereka ciptakan hari ini. “Hari ini kita mainnya have fun, maka dari itu sharing bola mengalir bagus banget, teman-teman enjoy lah,” terangnya.

Musim ini Sinlui ditinggal hampir setengah lebih roster juara musim lalu. Tentu hal tersebut merupakan tugas tersendiri untuk tetap menjaga marwah juara berada di sekolah yang beralamat di Jalan Polisi Istimewa nomor 7, Surabaya ini. “Hampir 50 persen baru. Untungnya teman-teman yang baru ini sudah banyak yang kenal karena satu angkatan sama aku. Jadinya ya tinggal kasih saling semangat aja sama menjaga kekompakkan tim sampai DBL selesai,” tandasnya.

Baca juga: Sholat Dhuhur Jamaah Kunci Srikandi Thor Lolos Playoffs

Dengan berakhirnya laga Sinlui melawan Smamga Surabaya (sebutan SMA Muhammadiyah 3 Surabaya), berakhir sudah perjalanan putra Smamga di gelaran DBL Surabaya. Well, terima kasih banyak teman-teman Smamga! Terus berbenah dan sampai jumpa musim depan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY