ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik Ultras Madness di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Persembahan kreativitas yang diciptakan menggunakan segenap hati selalu menghasilkan guncangan. Tak terkecuali aksi Ultras Madness (sebutan suporter SMA 17 Agustus 1945 Surabaya) di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Tampil all out mengawal penggawanya, Ultras Madness menyuguhkan koreo 3D yang epik. Mengilustrasikan dua karakter dewa laut yang saling menyerang, tak disangka Ultras Madness bukan hanya ingin menunjukkan kegarangannya.

“Kedua tokoh yang lagi berperang itu punya happy ending. Mereka akhirnya berkawan dan saling melindungi satu sama lain. Itu jadi bukti kalau ketangguhan dan keteguhan Smatag bukan hanya di daratan tapi di lautan juga,” ujar Andik Gunawan, capo koordinator suporter Ultras Madness.

Baca juga: Berbekal Bantuan Flash Hp, Ultras Smatag Madness Bawa Kratos God of War ke Arena

Memilih kompak, jatuh bangun kehidupan tentu pernah dirasakan oleh Ultras Madness. Demi menjunjung rasa solidaritas, mereka totalitas dalam menghadapinya bersama-sama.

"Demi apa lagi kalau bukan demi Ultras Madness. Kita kerja keras kayak gini berharap adik-adik bisa meneruskan perjuangan kami," tambahnya.

Baca juga: Smatag Surabaya Siap Tampil All Out

Menjadikan anthem sebagai lagu paling sakral. Capo Ultras Smatag itu akui lirik anthem tersebut miliki makna yang dalam bagi arek-arek Smatag. "Ayo semangat terus rek dalam mengawal Smatag. Di manapun mereka berada, wajib pantang mundur," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY