ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Queenie Xaveria, rookie asal Sinlui berhasil mencetak empat poin untuk kemenangan timnya.

SURABAYA - Pemegang gelar juara putri Honda DBL East Java Series terbanyak, SMA St. Louis 1 Surabaya kembali menunjukkan ketajamannya. Melawan SMAN 1 Sidoarjo, skuad asuhan Anel Lena ini berhasil memenangi laga dengan skor 54-11.

Sejak kuarter pertama Sinlui (julukan SMA St. Louis 1) langsung bermain tajam. Permainan Christina Michelle Susanto langsung memberikan kejutan melalui set play mereka. Bahkan, Smanisda dipaksa scoreless dengan skor 13-0 hingga akhir kuarter pertama.

Dominasi ini pun terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Tak tanggung-tanggung, hampir semua pemain Sinlui turut menyumbangkan poin untuk kemenangan timnya. Jasmine Annabel menjadi pencetak poin terbanyak dengan 9 poin di sepanjang pertandingan.

Meski begitu, Lena menuturkan bahwa anak-anaknya masih kurang tajam dalam finishing dan kurang rapat di bagian lini pertahanan. Beberapa kali peluang emas yang dicetak anak-anaknya masih belum berbuah angka.

“Hari ini mereka nggak main terlalu menggebu karena jaga kondisi untuk play off juga itu yang terpenting. Selama jeda pertandingan, anak-anak biar istirahat aja dulu biar memulihkan staminanya juga,” ujarnya.

Dengan kemennagan ini, Sinlui berhasil menyandang predikat juara grup A dengan perolehan tiga kemenangan. Sedangkan SMAN 1 Sidoarjo harus menunggu pertandingan antara SMAN 16 Surabaya dan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Sixteen akan lolos jika mereka memenangi pertandingan tersebut. namun, jika kalah maka akan ada skema goal difference antara Sixteen, Smanisda, dan Smahada.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Baca juga jalannya pertandingan lain di seri Surabaya hari ini:

Putri NSA Pastikan Diri Jadi Juara Grup H

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY