ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, 6 Agustus 2023 akan menjadi kenangan indah bagi Telumania atau sebutan suporter SMAN 3 Surabaya. Bertepatan dengan pertandingan tim putri Smaga (sebutan SMAN 3 Surabaya). Hari itu juga merupakan hari jadi Telumania yang ke sebelas. Di hari jadinya ini semakin terasa istimewa dengan kemenangan dari putri Smaga. 

Merayakan pesta ulang tahunnya di DBL Arena Surabaya, Telumania hadir dengan 1.000 orang pasukannya. "Kami sudah umumkan sejak lama. Kita sebar poster ditempel di sudut sekolah, biar semua pada datang nribun di hari ulang tahun kita," ujar Muhammad Choirudin dan Arya Yudanyata, capo Telumania. 

Tak terlewat, tentu mereka juga persembahkan koreo ciamik di hari ulang tahunnya ini. 'Atas Nama Cinta dan Bangga Kami Ada' begitulah tulisan yang terlihat di tribun barat Telumania.

Terlihat juga koreo tiga dimensi bergambarkan Telumania yang sedang merangkul satu sama lain. Ini menggambarkan karakter solid yang dimiliki Telumania dengan berbekal cinta dan bangga terhadap Smaga.

Baca Juga: Onesmania Sewa Bemo untuk Nribun Terakhir di DBL Arena



"Lega bisa bawakan koreo hari ini. Namun belum puas, karna sebagus-bagusnya koreo, pasti ada lah miss-nya sedikit," ujar Choirudin dan Arya. 

Bertambahnya usia dari Telumania, tentu ada doa serta harapan yang mengiringinya. "Untuk anak Smaga, tetap semangat selalu nribun, jangan redup. Ingat prinsip kita. Royal, loyal, total!," tegasnya. 

Perayaan pesta ulang tahun Telumania ditutup dengan pemberian kue dan foto bersama. Kehadiran perwakilan dari Bapak dan Ibu guru pun semakin membuat momen ini terasa hangat.  

Baca Juga: Totalitas, Twyster Ingin Ukir Kembali Sejarah Kemenangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY