ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, 6 Agustus 2023 bukannya nongkrong bareng teman-teman atau gebetan, siswa dan siswi SMAN 1 Sidoarjo justru nribun di DBL Arena. Yap, tim basket kebanggaan Onesmania (kelompok suporter SMAN 1 Sidoarjo) berlaga di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Bukan kali pertama bagi Onesmania nribun di DBL Surabaya musim ini. Sudah dua kali mereka membuat berisik teras sorak DBL Arena. Selama itu pula bukan hanya suara perut saja yang mereka keluarkan. Melainkan juga teror dan dukungan morel kepada para penggawa di lapangan.

“Hari ini yang nribun ada 500 orang. Ada yang naik kendaraan pribadi, tapi kita juga sewa bemo. Jadi berangkat nribun tadi naik bemo,” ungkap Niko Wahy, capo dari Onesmania.

Yap, bisa dibilang hari Minggu sore ini menutup kegiatan nribun mereka selama DBL Surabaya musim ini.

Baca juga:  Salah Cat Sampai Ketilang Polisi, Banter Mania Tetap Membara

Tak ketinggalan koreo tiga dimensi pun telah mereka siapkan untuk membakar semangat para penggawa di lapangan. “Itu tadi kan ada dua monster yang mengeluarkan laser ke tembok. Nah tembok itu masalahnya. Ibaratnya tim basket Smanisda (SMAN 1 Sidoarjo) itu bisa memecahkan pertahanan lawan gitu,” terangnya.

Menjadi momen terakhir bagi teman-teman Onesmania nribun, sang capo mengaku senang bisa merasakan atmosfer nribun di DBL Arena yang masih belum ada tandingannya. “Seru banget, senang lah bisa nribun bareng-bareng. Buat adik-adik penerus tetap semangat pokoknya merawat Onesmania ini,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Totalitas, Twyster Ingin Ukir Kembali Sejarah Kemenangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY