ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Akun Instagram resmi DBL Madiun (@dblmadiun)

Ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region akan digelar pada 14-18 Agustus mendatang. Deretan sekolah yang berpartisipasi pada kompetisi tersebut akan beradu demi mendapatkan titel raja dan ratu basket wilayah Madiun.

Bukan hanya trofi saja yang dicari para kontestan, melainkan kejayaan dan kerja keras para pemainnya demi membawa nama sekolah harum di wilayah Madiun. Dipastikan pagelaran DBL Madiun musim ini jauh lebih meriah ketimbang musim lalu.

Mengingat musim ini merupakan musim kedua DBL Madiun bergulir. Ajang ini bukan hanya menjadi pembuktian para penggawa di lapangan. Melainkan juga teman-teman dari tim dance masing-masing sekolah dan kelompok suporter.

Baca juga: Selamat Menikmati Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024

Pada musim ini gelaran DBL Madiun dipastikan akan menyuguhkan laga-laga sengit dan panas. Para kontestan dipastikan akan saling sikut demi membawa sekolah mereka berada di takhta juara. Apalagi adanya kelompok suporter yang siap mendukung serta meneror musuh dari atas tribun.

Tentu, hal tersebut menjadi sebuah ancaman serta tantangan bagi kampiun musim lalu. Berhasilkah mereka menjaga takhta juara atau justru juara baru lahir pada musim ini.

Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat segera kita saksikan bersama. Sebelum mengarungi DBL Madiun musim ini, ada baiknya menyimak deretan sekolah mana saja yang siap mengguncang gelaran DBL Madiun musim ini.

Tim putra

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

SMAN 2 Ngawi

SMAN 1 Boyolangu

SMAN 1 Madiun

SMAN 2 Madiun

SMA St Thomas Aquino

SMAN 1 Nganjuk

SMAN 2 Ponorogo
SMAN 1 Ngawi

SMAN 5 Madiun

SMAN 3 Nganjuk

SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun

Tim putri

SMKN 1 Ponorogo

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

SMAN 1 Boyolangu

SMAN 2 Ngawi

SMAN 1 Madiun

MAN 2 Ponorogo

SMAN 2 Madiun

SMAN 1 Ngawi

SMAN 1 Ponorogo

SMAN 5 Madiun

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY