DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 3 Blitar menjadi tim terakhir yang lolos playoffs

MALANG - Putri SMAN 3 Blitar melengkapi daftar delapan tim yang lolos ke playoffs. Smaga Blitar-sebutannya, meraih tiket ke playoffs setelah mengalahkan SMAN 2 Malang dengan skor mencolok 40-9.

Sebelum pertandingan Rabu (11/9) sore, Smaga Blitar telah mengantongi satu kemenangan atas SMAN 1 Pasuruan. Sementara Smada Malang-sebutan SMAN 2 Malang, tumbang di laga pertama melawan Smasa Pasuruan.

Smaga Blitar tampil dominan, dan agresif di pertandingan ini. Tim racikan Hwie Biao  itu sangat efektif dalam penyelesaian akhir dengan persentase field goals mendapai 40 persen. Buktinya mereka berhasil mengakhiri paruh pertama dengan skor 17-3.

Efektivitas serangan Smaga Blitar masih tampak pada paruh kedua. Bahkan mereka menambah 15 poin di kuarter ketiga. Putri Smaga Blitar berhasil menuntaskan pertandingan ini dengan skor mencolok 40-9.

Kemenangan ini membawa putri Smaga Blitar lolos ke babak playoffs. Guard Smaga Blitar, Natasya Aurelia tampil sangat impresif. Ia berhasil mencetak 13 poin, dan tiga assist untuk timnya.

Para pemain Smaga Blitar sangat antuaias dengan kemenangan ini. Apalagi mereka berhasil lolos ke playoffs. “Kami ingin buktikan kalau orang Blitar juga bisa lolos hingga ke Surabaya,” ucap guard Smaga Blitar, Ariesta Safira Salsabiila

Statistik pertandingan selengkapnya bisa di cek di sini.

 

Baca juga pertandingan lain di seri Malang hari ini:

Putri Smasa Blitar Kunci Tiket ke Playoffs

Putra Smada Pasuruan Berhasil Menembus Playoffs

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)