ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smanda Force kembali memeriahkan laga terakhir mereka di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Siang ini, di tengah gim melawan SMAN 1 Waru (Smantaru), Smanda Force hadir membawakan sebuah koreografi 3D yang bertema anak sekolah. Mereka datang dengan kostum yang beraneka ragam untuk mendukung almamater tercinta di DBL Surabaya.

Baca juga : Berangkat Menuju Playoffs, Turnover Sabres Jadi Perhatian

"Jadi mereka ini adalah karakter dalam serial kartun YouTube, Dhot Design," ujar Ridwan Dwi Febrianto, tim kreatif Smanda Force



"Jadi yang memakai seragam SMA itu melambangkan anak kelas 10, masih belum punya dresscode. Sedangkan, sebelahnya itu anak basket kita, karena memakai jersey. Lalu, juga lelaki yang gundul itu anak kelas 12 yang akan purna tugas. Lalu, ada ketua OSIS Smanda juga ikut mendampingi," imbuhnya

Baca juga : Gerombolan si Gundul dari Smantaru Melesat ke Playoffs

Epeng (sapaan akrab Ridwan) mengungkapkan koreografi tersebut hanya dibuat dalam kurun waktu sehari saja!

"Sebenarnya koreografi hari ini adalah proyek dadakan, dikarenakan proyek sebelumnya sempat tidak mendapat izin dari sekolah. Tetapi, kami tetap professional dan akhirnya kami mampu," ungkap Epeng.

Well, angkat topi setinggi-tingginya untuk kawan-kawan Smanda Force atas kerja kerasnya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY