ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempat tertinggal dari SMK Telkom Malang (Moklet) di kuarter pertama, sang juara bertahan, SMAN 1 Blitar (Smasa) berhasil membalikkan. Smasa membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi juara musim lalu. Skor akhir 31-21 untuk kemenangan Smasa, kemenangan ini juga sekaligus memastikan Smasa melaju ke fase playoff.

Baca Juga: Menang Telak! Agustin: Target Kami Smasa Sampai Babak Final Lagi!

Kuarter pertama gim berjalan ketat, SMK Telkom memimpin dengan skor 3-2. Namun, unggul hanya satu poin tentu tidak cukup. Kuarter dua dan tiga menjadi milik Smasa sepenuhnya. Smasa sukses membalikkan keadaan menjadi 26-8 di akhir kuarter ketiga.

Kuarter keempat, Moklet lebih menguasai gim dengan mencetak 13 poin sedangkan Smasa hanya berhasil mencetak 5 poin. Sayangnya, yang dilakukan Telkom tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan mereka yang terlampau jauh. Skor akhir 31-21 untuk kemenangan SMAN 1 Blitar.

Kapten tim Smasa, Aldo Diaz Saputra menunjukkan permainan solid hari ini dengan membukukan 9 poin, 3 rebound, 1 asis.

Baca Juga: Smada Pasuruan Juara Grup: Nasi Pecel dan Teh Hangat Kuncinya!

“Kuarter pertama anak-anak sempat nervous, ini mungkin karena enam orang dari tim kami yang masih kelas 10. Tapi kemudian anak-anak mulai menunjukkan permainannya dan bersyukur kami bisa menang,” ucap Saputra.

“Target tim kami tahun ini mengulangi kejayaan musim lalu, bahkan semoga bisa lebih baik dari tahun lalu dan jadi juara di Surabaya,” tutup Saputra.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

SMAN 1 Blitar vs SMK Telkom Malang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY