ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Cheetah (sebutan SMA Cita Hati East Surabaya) berhasil menangkan laga keduanya di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Menghadapi Smala (sebutan SMAN 5 Surabaya), Cheetah tampil dengan kekuatan penuh 12 pemainnya dalam kemenangan telak 47-10.

Tip-off dimulai, skuad asuhan coach Yunita Sugianto langsung tancap gas dengan keunggulan 20-5 di babak pertama. Keunggulan uang cukup jauh ini berhasil mereka jaga bahkan lebarkan sampai akhir laga. 

Kaylee Adeline Thamtoro tampil sangar sore hari ini. Ia bermain selama 40 menit full! Dari sana, ia mencetak 15 poin dan membuat steal hingga 17 kali untuk melengkapi catatan double-double-nya bagi kemenangan skuad Cheetah.

"Yang penting niatnya aja sih tadi itu. Gimana caranya cetak margin poin sebesar mungkin gitu. Oleh karena itu yang ada di pikiranku ya cuma harus dapet (steal) bola terus gitu," ungkap Kaylee.

Baca juga : Tiket Playoffs dalam Genggaman, Penggawa Frateran Masih Belum Puas!

Meskipun hari ini menang telak, Kaylee merasa belum puas, dan masih ada beberapa evaluasi bagi tim Cheetah. "Walaupun begitu kita tadi beberapa kali kecolongan di fastbreak, dan miskomunikasi saat jaga defense," ucapnya.

For Your Information, Musim ini merupakan kali terakhir Kaylee dapat membela almamater tercinta di DBL Surabaya.

"Sedih banget, ini jadi semacam perpisahan buat aku sama Janice (sesama pemain kelas 12). Jadi aku mau ngucapin terima kasih dan semangat terus buat adek-adek penerusku," pungkasnya.

Baca juga : Last Dance, Putri Twenty Berhasil Tuai Kemenangan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY