ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Savira dan Augie Fantinus saat syuting DBL Bajak Sekolah  di SMAN 70 Jakarta.

EPISODE DBL Bajak Sekolah kali ini tak kalah seru dari sebelum-sebelumnya. Kalau biasanya kak Augie mengulik sisi lain dari siswa sebuah sekolah, kali ini Kak Augie 'ngerjain' kepala sekolah. Siapakah kepala sekolah itu? Beliau adalah Ratna Budiarti. Kepala SMAN 70 Jakarta.

Bu Ratna dikenal sebagai kepala sekolah yang tegas, ramah, dan baik. Sosok Bu Ratna ini jadi pokoknya jadi favorit buat semua anak-anak SMAN 70 Jakarta. Terutama buat anak basketnya. Sebab, Bu Ratna memang dikenal tidak pernah absen mendukung sekolahnya saat bertanding di Honda DBL DKI Jakarta.

Bu Ratna sendiri baru bertugas sekitar enam bulan di SMAN 70. Tapi karena baik dan ramah, dirinya cepat disukai para murid dan para guru.

Bu Ratna juga memiliki banyak prestasi loh. Salah satunya yang sangat membanggakan adalah, perempuan yang juga guru biologi ini pernah menjadi kepala sekolah terbaik se-DKI Jakarta. Bahkan, kepala sekolah teladan tingkat Internasional juga pernah disematkan padanya. Keren kan?

Ups ada lagi, Bu Ratna juga pernah mendapatkan gelar wanta inspiratif tingkat Nasional loh.

Nah, karena bu Ratna baru bertugas di SMAN 70, Savira Alifa salah satu anggota tim basket SMAN 70 memberikan ide untuk memberi surprise kepada bu Ratna sebagai apresiasi atas apa yang telah diberikan sekolahnya. 

“Bu Ratna itu baik, friendly, asyik banget sama anak-anak. Apalagi sama anak basket. Beliau langsung nargetin SMAN 70 jadi juara di DBL tahun ini,” ucap Savira tentang bu Ratna.

Savira juga tidak sendiri, dara berusia 17 tahun itu juga dibantu tiga guru lainnya buat 'ngerjain' Bu Ratna. Yaitu, Bu Lies, Bu Isti, dan juga Pak Sukardi. Nah penasaran bagaimana aksi agen rahasia saat 'ngerjain' Bu Ratna? Tonton deh DBL Bajak Sekolah Episode 11 berikut ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY