ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertekad lolos sempurna dengan predikat juara grup, SMA Santo Albertus Malang (Dempo) bermain menyerang sejak awal kuarter kontra SMKN 4 Malang (Grafika), Senin, 14 Agustus 2023. Dempo digdaya atas Grafika, sementara Grafika tidak bisa menahan gempuran Dempo. Skor akhir 50-6 untuk kemenangan Dempo dan sekaligus memastikan SMA Santo Albertus Malang menjadi juara grup.

Baca Juga: Menang dari Charis dan Juara Grup! Arimbi: Saya Ingin Bawa Bhawikarsu Juara!

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Dempo sepenuhnya. Terlalu banyak salah passing menjadi masalah utama Grafika. Dempo mendapat 22 steal dan 14 kali turnover. Sementara Grafika hanya mendapatkan 5 steal dan 33 kali turnover. Turun minum skor 30-2 untuk Dempo.

Kuarter ketiga dan keempat tidak berjalan jauh berbeda. Dempo tetap menguasai gim dengan Kayne Constantine dan Shane Archie menjadi ujung tombak serangan Dempo. Skor akhir 50-6 untuk kemenangan Dempo.

Baca Juga: Double-Double Maulana Antarkan Smaga Blitar Lolos Playoff Sebagai Juara Grup

Kayne Constantine menjadi pemain Dempo yang bermain impresif hari ini. Kayne mencatatkan 19 poin dan 9 rebound.

“Senang bisa menang, tapi saya rasa harunya kami bisa unggul lebih jauh. Beberapa teman tadi sepertinya kurang fokus dan akhirnya sering miss komunikasi,” ucap Kayne.

Kayne adalah pemain debutan di DBL musim ini, namun ia sama sekali tidak menunjukkann rasa gugup sedikitpun di setiap gimnya.

“Sempat waktu awal gugup, saya takut bermain buruk. Tapi setelah merasakan atmosfer di DBL, saya lebih takut mengecewakan suporter yang sudah mendukung,” tutup Kayne.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY