ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMAN 1 Jakarta, Tramonce 1 menyajikan penampilan yang ceria. Pada awal penampilan, tampak hampir seluruh dancer mematung di atas kotak berwarna hitam. Hal itu disusul oleh seorang dancet tersisa yang tampak bingung sekaligus kedinginan menyusuri sejumlah patung itu.

Tak lama berselang, para dancer yang mematung itu mulai bergerak dan mengajak dancer yang seorang diri itu menari. Tanpa basa-basi mereka langsung menari bersama.

Baca juga: Tuai Catatan, Marie Joseph Tetap Perkasa Pungkasi Boedoet

Penampilan Tramonce di DBL Dance Competition kali ini tampak cerita, hal itu semakin terasa dengan musik iringan yang mereka gunakan. Kostum dengan paduan warna hitam dan ungu yang mencolok juga menjadi perhatian.

Dance Leader Tramonce1, Alicia mengungkap bahwa terdapat sebuah kisah yang terkandung di dalam penampilan mereka. Dikisahkan, terdapat seorang perempuan yang diperankan oleh Alicia sedang memasuki sebuah museum.

Baca juga Berdandan Powerpuff Girl, Dazzle Tampil Meriah!

Alicia itu merasa bingung melihat patung-patung yang ada di dalamnya. Ternyata, sekumpulan patung itu merupakan manusia yang tergabung dalam suatu sekte. Para anggota sekte itu kemudian memilih Alicia sebagai pemimpin mereka.

"Mereka merasa perempuan ini cocok sebagai pemimpin, akhirnya dipilih perempuan ini sebagai pemimpin," ucapnya.

Tak ada tujuan spesifik di balik dipilihnya kisah itu sebagai konsep Tramonce1. Namun, Alicia berujar bahwa dari penampilan itu mereka ingin menunjukan bahwa anak muda sanggup menghasilkan sebuah karya.

Baca juga Sengit, Iplu Kandaskan Perlawanan PSKD 1

Hal ini, lanjut Alicia, hendak ditunjukan lantaran Tramonce1 melihat anak muda di zaman sekarang terpaku oleh gawai dan media sosial. Sehingga mereka berpesan bahwa seorang anak muda seharusnya bisa ceria, aktif, dan berkarya.

"Anak muda itu harusnya ceria dan aktif. Kami juga ingin tunjukan kalau anak muda itu juga bisa berkarya," tutur Alicia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY