ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak penyisihan grup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah usai digelar. Kini telah terpilih 32 tim putra dan 16 tim putri yang akan melaju ke babak playoffs. 

Diwakillkan satu orang pertim, mereka datang untuk mengetahui hasil drawing di acara technical meeting di ruangan Museum DBL Indonesia, West Entrance, DBL Arena, Surabaya, pada Minggu 13 Agustus

Dari hasil drawing yang diumumkan, rupanya ada tim yang tak cukup puas. Seperti tim basket putra Aremu (SMA Muhammadiyah 1 Gresik) yang harus bertanding dengan Smada (SMA 2 Surabaya) pada Selasa, 15 Agustus ini. 

"Soalnya nggak sesuai sama yang kita harapkan, tapi gak apa-apa tetap jalanin aja namanya juga pertandingan," ujar Alexander, kapten Aremu. 


Aremu saat lolos di babak playoffs

Sebagai pengingat, Smada sendiri merupakan finalis dari DBL tiga musim berturut-turut. Lawan mereka di final sama, sang juara: SMA St Louis 1. 

"Kalau dikatakan siap, juga enggak sih soalnya jadwalnya yang diberi dadakan banget. Cuma yang harus kita waspadai dari mereka full court defense-nya sih," sebutnya. 

Walau begitu, Aremu tetap optimistis. "Harus optimis dulu. Bismillah aja dulu," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY