ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Comeback! Gandhi Taklukan Jubilee C di Pond's Men 3X3 Competition

Rio Erfandi - 15 August 2023

SMA Gandhi Ancol (Tim A) Jakarta menang atas SMA Jubilee Jakarta (Tim C) pada pertandingan Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Mereka menang dengan skor akhir 7-4, Selasa 15 Agustus 2023. 

Bermain di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sejak laga dimulai, kedua tim bermain cepat. Jubilee unggul 3-0. Namun tak berselang lama Gandhi yang bermain tak kalah semangat sempat mengejar ketertinggalan menjadi 4-4. 

Laga berakhir dengan skor 4-4 dalam waktu normal 10 menit. Lantas pertandingan dilanjutkan babak sudden death. Tim yang mencetak dua poin lebih dulu akan menjadi pemenang.

Baca juga: Jubilee Tim A ke Fantastic Four 3X3, Siap Tantang Adik Kelas di Final!

Tak berlangsung lama, Gandhi yang menguasai jalannya pertandingan. Agresivitas mereka berbuah dua poin manis. Comeback mereka berhasil mengemas kemenangan untuk laga selanjutnya. Yakni babak Fantastic Four atau semifinal.

Ditemui usai laga, Nickolas Darren mengungkapkan bahwa mereka memang pede untuk menang pada laga kali ini. Namun hasil dilapangan berbeda karna dalam waktu normal kedudukan kedua tim sama kuat.

"Jujur itu lumayan tegang banget, sengit, dan stuck juga tapi akhirnya bisa menang balikin keadaan. Kita memang hari ini pede menang, tapi itu bukan berarti meremehkan lawan ya," ungkap Darren.

Baca juga: Jubilee Tim C Menang, Harapkan Bertemu Tim A di Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY