ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia dan Mantappu Corp melaksanakan Fun Charity Match di GOR Cempaka Putih, Rabu (16/8)

Fun Charity Match antara Mantappu Corp dengan DBL Indonesia telah berlangsung di GOR Cempaka Putih, Rabu 16 Agustus 2023. Bersamaan dengan diselenggarakannya partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Baca juga: Adrian Atmadiredja Antusias Terlibat dalam Fun Charity Match Bareng Mantappu

Ada beberapa influencer dan Bintang DBL yang bertanding di acara ini. Alexander Matthew, Jerhemy Owen (Alumni DBL 2019), Jehian Panangian, Lukas Will, Kenniro, Jacquelyn, dan Abibayu tergabung dalam tim Mantappu Corp.

Donny Rahardian (Wakil Direktur DBL Indonesia) dan Jehian Polin (CEO Mantappu Corp) saat di acara Fun Charity Match, Rabu (16/8).

Sementara di tubuh DBL Indonesia ada Audy Natazia, Alya Zahira, Sophia Rebecca, Darryl Winata, Aldy Izzatur, Mirfaqo, Matthew Manuputty, Adrian Atmadiredja, dan Ivan Lubis. Acara Fun Charity Match ini berhasil dimenangkan oleh tim DBL Indonesia dengan skor akhir 44-40.

Dari program Fun Charity Match ini sendiri, DBL Indonesia berkolaborasi dengan Mantappu bakal mendonasikan hasil penjualan tiket pertandingan Fun Charity Match dan pertandingan Fantastic Four tim putri SMA Jubilee Jakarta kontra SMA Santa Ursula untuk membangun sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: Matthew Manuputty Ikuti Fun Charity Match: Senang Bisa Berkontribusi untuk NTT

Tiket pertandingan Fantastic Four antara Jubilee dan Sanur sendiri telah habis terjual sejak Selasa (15/8) malam. "Acara Fun Charity Match ini seru banget, ini juga pertama kali kita mengadakan acara sport charity," cetus Jehian Polin, CEO Mantappu Corp, saat ditemui usai acara Fun Charity Match.

"Hasil dari charity ini, kita (Mantappu Corp) bersama DBL Indonesia dan Jackson Shoes bakal kita donasikan ke sekolah di NTT pada tanggal 28 Agustus nanti. Kita bakal membangun sekolah di sana," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir pula Dedy Kurniawan Wibowo, General Manager Jackson Shoes dan Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia. Jackson Shoes juga mendonasikan 300 pasang sepatu dan uang tunai senilai Rp. 50 juta untuk pembangunan sekolah di NTT.

Baca juga: Ramaikan Fun Charity Match Bersama Mantappu, Darryl: Semoga Berkah Buat Anak NTT

Dedy Kurniawan Wibowo, General Manager Jackson Shoes, menyebutkan bahwa donasi ini merupakan salah satu bentuk peduli Jackson Shoes untuk kemajuan anak muda di NTT.

Jehian Polin (CEO Mantappu Corp) dan Dedy Kurniawan Wibowo (General Manager Jackson Shoes) saat di acara Fun Charity Match, Rabu (16/8).

"Awalnya, kami tahu Mantappu Corp sedang membuat charity match lewat Story Instagram. Dari sana, kita approach dan gunakan ini sebagai wadah kita untuk melakukan program donasi juga. Harapan kami dengan adanya donasi ini Mantappu Corp bisa membangun sekolah di NTT. Lalu teman-teman dan pendidikan yang ada di Indonesia Timur juga bisa menjadi lebih baik," jelas Dedy.

Baca juga: Datang ke Charity Match Bareng Mantappu, Mirfaqo Ahmad: Bangga Bisa Ikut!

Sementara itu, bagi DBL Indonesia program donasi dari penjualan tiket pertandingan bukan kali pertama dilakukan. Saat terjadi gempa dahsyat di Palu (2018) dan Garut (2021) hal yang sama juga dilakukan.

"Sama seperti sebelumnya, semua hasil penjualan tiket pertandingan Jubilee dan Sanur juga akan kami donasikan untuk Mantappu Corp. Semoga di kesempatan berikutnya kita bisa berkolaborasi lagi," tutup Donny Rahardian. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY