ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Solid. Putri Ganesha (sebutan SMAN 1 Ponorogo) sukses terbang ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Pada laga bertajuk Fantastic Four, Kamis, 17 Agustus mereka berhasil menang dengan skor akhir 50-27.

Menghadapi SMKN 1 Ponorogo, Ganesha sempat tertinggal pada kuarter awal. Bahkan, pemain andalan Ganesha, Vanessa Kayla perlu penjagaan khusus ketika melantun. "Mungkin waktu kuarter awal itu kita kaget. Soalnya tim lawan itu mainnya fast break terus rapat banget pas defense," unar Medina Aulia, pemain dari Ganesha.

Namun, kejadian tersebut tak bertahan lama. Putri Ganesha terlampau panas dan SMKN 1 Ponorogo tak bisa mengejar. Kombinasi Vanessa Kayla dan Medina Aulia menjadi aktor di balik kemenangan Ganesha hari ini. Total 35 poin berhasil dicetak oleh kedua pemain tersebut. 

Baca juga: Hasil 3X3 DBL Madiun: Smada Madiun Ingin Juara Pond's Men 3X3 Competition

"Mungkin karena kita banyak yang masih kelas 10 sama 11 SMA, jadinya padu banget waktu main. Kelas 12 aja cuman satu orang," terangnya. Vanessa menjadi pencetak poin terbanyak dengan raihan 21 poin plus 9 rebound. Sebaliknya, Medina Aulia menorehkan dobel-dobel denga perolehan 14 poin plus 12 rebound.

Pada laga final party, putri Ganesha masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMAN 1 Kedungwaru atau SMAN 2 Ponorogo. "Mau lawan siapa saja kita terserah. Pokoknya kita ingin juara di DBL Madiun," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Madiun: Gas Nonton Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY