ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan SMA Ciputra Surabaya di laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Surabaya tak semulus biasanya. Kamis, 17 Agustus 2023, mereka sempat mengalami kesulitan saat berhadapan dengan SMAN 4 Sidoarjo. Di mana skor berakhir tipis 6-4.

Ciputra berhasil membuka keran poin lebih dulu lewat two point play yang dilesatkan oleh Verrel Tristan Sulistiano, pemain dengan nomor punggung tujuh. Hal itu membuat Ciputra selalu unggul selama tujuh menit waktu pertandingan.

Tak mau kalah, penggawa SMAN 4 Sidoarjo atau Sekawan sempat membalas lewat two point play juga, beruntung Ciputra bermain lebih siap sehingga berhasil mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Baca Juga: Ciputra Tak Beri Ampun Penggawa Castle

Kemenangan ini sekaligus memboyong Ciputra melesat ke Semifinal. Pejalanan yang cukup jauh ini rupanya menyimpan banyak cerita pahit. “Senang banget bisa sampai Semifinal, soalnya kita ikut kompetisi ini awalnya hampir kena cancel,” singkat Verrel.

“Sempat ada miss komunikasi sama kepala sekolah. Jadi waktu tanding hari pertama itu kita hampir gak dapat izin karena kepala sekolah baru tahu kalau kita tanding. Untung aja di last minute kita dibolehin berangkat, dan bersyukur bisa sejauh ini," sambungnya.

Aksi salah satu penggawa Ciputra saat berhadapan dengan Sekawan

Dua langkah terakhir menuju gelar juara. Ciputra tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang tersisa. “Waktu 2021 tim 3X3 Ciputra pernah sampai final, tapi berhenti di runner up. Jadi tahun ini kita mau membuktikan kalau kita bisa ambil juaranya,” tegas pemain berusia 16 tahun itu.

“Aku juga mau mendoakan tim Ciputra yang lima lawan lima biar bisa sampai final juga. Ya kalau bisa kita kompak lah sampai final dan kalau bisa sampai jadi juara,” pungkasnya.

Baca Juga: Skuad 3X3 Ciputra Optimistis Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY