ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drama! Kemenangan SMA Brawijaya Smart School Malang (Wimara) atas SMAN 4 Pasuruan (Smapa) ditentukan di detik-detik akhir. Gim berjalan sengit, kedua tim bermain all-out demi bisa lolos ke Big Eight. Wimara keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 36-33 untuk membawa SMA Brawijaya Smart School melaju ke Big Eight.

Baca Juga: Kondisi Tidak Fit, Kayne Bawa Dempo Gilas Dhamysoga dan Lolos ke Big Eight!

Kuarter pertama, Smapa berhasil unggul dengan skor 12-11. Kuarter kedua aksi Dafa Naufal Rabbani membawa Wimara membalikkan keadaan dan unggul 20-17. Kuarter ketiga, Wimara memperlebar jarak menjadi 29-24.

Kuarter keempat aksi kapten tim Smapa, Alex Ajun Prasetyo sempat membuat Smapa unggul atas Wimara di satu menit terakhir dengan skor 33-30. Namun, dewi fortuna sepertinya sedang berpihak ke Wimara. Dua kali tembakan tiga angka dari Zaky Ahmady dan Pandu Satria Wicaksana membawa Wimara berhasil membalikkan keadaan di detik terakhir. Skor akhir 36-33 untuk kemenangan Wimara.

Pandu Satria Wicaksana mempertunjukkan permainan impresif hari ini, Pandu mencatatkan double-double dengan 15 poin, 10 rebound, 1 asis.

Baca juga: Semua Bisa! Smaneb Comeback dari Smarihasta!

“Sempat deg-degan ketika ketinggalan, ketika saya mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan tiga angka saya hanya berharap bola bisa masuk. Dan bersykur bisa masuk dan bawa kemenangan,” ucap Pandu.

Ketika ditanya mengenai performa apiknya hari ini, Pandu menjawab, “Sepertinya tadi pacar saya nonton di tribun, jadi menambah semangat saya di lapangan,” tutur Pandu sambil tersipu malu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY