ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Membekuk SMAN 5 Malang (Dhamysoga), SMA Santo Albertus Malang (Dempo) melaju ke babak Big Eight DBL Malang. Menguasai gim sejak kuarter pertama, Dempo terus memborbardir pertahanan Dhamysoga. Skor akhir 40-28 untuk kemenangan Dempo.

Baca Juga: Semua Bisa! Smaneb Comeback dari Smarihasta!

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Dempo. Dhamysoga bukannya tanpa perlawanan, beberapa kali mereka mencoba membongkar pertahanan Dempo, namun defense Dempo yang rapat membuat Dhamysoga kesulitan memperkecil keunggulan. Turun minum skor 21-15 untuk Dempo.

Kuarter ketiga dan keempat Dempo semakin didgaya. Kombinasi antara Savero Elbert Filmore, Kayne Constantine, dan Matthew Chevonna Jefferson benar-benar sulit dibendung defense Dhamysoga. Sering kehilangan bola menjadi masalah utama Dhamysoga dengan 32 kali turnover. Sementara, Dempo mendulang 26 poin dari turnover, dan 16 poin dari fastbreak.

Pemain debutan DBL, Kayne Constantine kembali mempertontonkan permainan ciamik. Kayne membukukan 16 poin, 3 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Sengit, Smasa Blitar ke Big Eight! Aldo: Kami Sempat Remehkan Lawan

“Overall performa kami lumayan hari ini, masih banyak yang harus dievaluasi dari permainan kami tentunya,” ucap Kayne

Kayne sempat meminta untuk digantikan ketika kuarter ketiga, Ternyata Kayne bermain dalam kondisi kurang fit di gim ini.

“Kondisiku kurang fit, tadi sebelum gim sempat minum madu buat naikin stamina. Tapi saya ngotot main hari ini buat Dempo dan senang bisa menang,” tutup Kayne.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY