ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang berbeda pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Selain menggelar pertandingan lima lawan lima, DBL Indonesia juga menyuguhkan laga 3X3. Namanya Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Kota Madiun juga ditunjuk untuk menggelar kompetisi tersebut. Dengan tajuk Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region, laga-laga 3X3 ini hadir sebelum menu utama, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-Series West Region.

Baca juga: Kesatria Smariduta Kawinkan Gelar Juara DBL Madiun

Ajang tersebut telah sampai di partai final. Jumat, 18 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun telah keluar nama-nama juara. Baik dari sektor putri maupun putra. Kamu ketinggalan pertandingannya? Tenang saja DBL.id sudah punya rangkumannya. Yuk simak di bawah ini

SMAN 5 Madiun vs SMAN 1 Magetan (A)

Srikandi Smala (SMAN 5 Madiun) menjadi mimpi buruk pasukan Smasa Magetan (SMAN 1 Magetan). Sejatinya, putri Smasa Magetan sempat unggul di awal laga. Meliana Angelina, pemain nomor punggung enam dari Smala, menjadi pembeda. Alhasil Smala menang dengan skor akhir 7-6. “Senang pastinya. Ini kerja keras kita sebagai satu tim. Apalagi aku tahun terakhir juga, bisa juara kan ya senang banget,” ungkapnya.

SMAN 1 Magetan vs SMAN 2 Madiun

Pembuktian terbayar. Kesatria Smasa Magetan berhasil menjadi juara sektor putra setelah menang melawan SMAN 2 Madiun dengan skor akhir 7-1. Sejak awal, pasukan SMAN 1 Magetan sudah mengusung misi untuk membuktikan ke sekolah. Terbayar sudah pembuktian tersebut. Mereka juga bisa berprestasi pada bidangnya.

“Syukur bisa membuktikan ke sekolah. Kita juga gak menyangka kalau bakal dilihat banyak guru sama Kepala Sekolah. Y aini buat sekolah lah kalau kita itu bisa berprestasi pada bidang nonakademik,” ungkap Jadid Nur Anggara, pemain Smasa Magetan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY