ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Duel perebutan tiket Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bagi 16 tim putra terbaik semakin memanas. Sabtu, (19/8), merupakan duel antara Castle (sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto) dengan Ciputra (sebutan SMA Ciputra Surabaya). Castle berhasil menghentikan langkah Ciputra setelah menang dengan skor akhir 34-20.

Di awal kuarter kedua tim ini saling berbalas poin. Namun pada kuarter empat, Castle semakin giat dalam membuka keran poinnya. Hingga berhasil memboyong kemenangan dengan mulus. Atas ini Castle berhasil melaju ke babak Big Eight. 

Bisa dibilang ini merupakan pencapaian terbesar Castle pada laga DBL. Pada musim lalu, mereka terhenti di babak Sweet Sixteen. Musim lalu mereka kalah atas Frateran (sebutan SMA Frateran Surabaya). 

Baca Juga: Menang Atas Smantass, Gloria 1 Siap Bertemu Siapapun di Big Eight

"Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi di musim lalu, lolos ke Big Eight. Hari ini juga puas dengan performa kami, coach pun juga demikian," ujar Loishel Dago Tobogu, penggawa Castle. 

Kemenangan hari ini semakin terasa istimewa dengan keberhasilan tim basket putri Castle yang juga mulus melaju ke babak Big Eight. Keduanya memang memiliki chemistry yang kuat. "Kita suka kumpul dan sharing bersama-sama tim putri juga," ungkapnya. 

Ia juga mengungkapkan bahwa keberhasilannya hari ini semakin menjadi motivasi bagi Castle untuk dapat lebih mengukir prestasi di musim ini. "Semoga bisa sampai di babak Fantastic Four," ujarnya.

Di gim mendatang, Castle akan bertemu dengan Smada (sebutan SMAN 2 Surabaya). "Smada adalah tim yang kuat. Harapannya besok semoga saling sportif dan untuk kami, enjoy the game saja," pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY