ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menemami Minggu siangmu, Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region akan menyajikan pertemuan derbi Petra antara tim basket putra Petra 1 dan 2. 

Dalam derbi ini, kedua sekolah tersebut akan memperebutkan tiket ke fase Big Eight sekaligus menasbihkan predikat Petra mana yang lebih tangguh. 

Di fase grup. Dua saudara satu nama beda angka ini terlihat mulus melenggang hingga ke Sweet Sixteen.

Putra Trone (SMA Petra 1) tampil cukup konsisten. Mereka kerap mengumpulkan poin di atas 30 di setiap gim ya. Bahkan di awal match ia berhasil mengukir skor jauh atas SMAN 1 Sooko 58-12

Petra 2 sedikit lebih produktif. Mereka lebih rajin mengirimkan bolanya ke ring lawan dengan rata-rata 40 poin di setiap gim mereka. Oleh karena itu, gim ini diprediksi akan ketat. 

Baca juga: Jadwal DBL Surabaya: Dua Jawara Bertahan Melantun, Rival Lama Bertemu Kembali

Di babak Playoffs, Trone tetap pada kekuatannya menaklukkan lawan tanpa ampun. Begitu juga dengan Petra 2 yang tak mau terlihat lemah di hadapan Twenty dengan selisih skor belasan 

Maka dalam pertemuan laga Sweet Sixteen hari ini, Trone menyatakan diri untuk lebih siap. Mereka berjanji tak ada lagi turnover yang terlalu banyak dan kesempatan mencetak angka yang terbuang begitu saja. 

Untuk Petra 2, motivasi untuk membuat bangga orang tua, rekan satu tim, dan teman-teman sekolah membumbung tinggi. Mereka juga ingin terus menjaga nama Petra 2 di kancah basket Surabaya. 

Maka Petra siapakah yang akan lebih tangguh dalam meneruskan perjuangan tim basket mereka? Mari jadi saksi duel Petra hari ini.

Baca juga: Link Live Streaming: Kesempatan Terakhir Menuju Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY