ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region masih dengan tajuk pembuktian tim debutan. Sebagian besar tim yang berlaga pada Selasa, 22 Agustus 2023 merupakan tim yang baru menapaki langkahnya musim ini.

Dibuka dengan pertarungan Junior Exhibition 2023 Jember Series, rangkaian DBL Jember hari kedua bakal dimulai pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjut dengan pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dan tiga laga utama.

SMPN 1 Ajung vs SMPN 2 Jember

Setelah menghadirkan laga Fantastic Four Junior Exhibition 2023 Jember Series dari sektor putra di babak Opening Party silam, kini giliran para srikandi yang unjuk aksinya. SMPN 1 Ajung dan SMPN 2 Jember bakal saling berebut tiket ke Final Party. Laga bakal disajikan pukul 13.00 WIB.

SMPN 1 Jember vs SMP Maria Fatima Jember

Akankah terjadi misi balas dendam dari para srikandi? Lantaran tim putra SMP Maria Fatima Jember baru saja menelan kekalahan tipis atas SMPN 1 Jember 26-23. Kini saatnya para srikandi beradu. Mampukah SMPN 1 Jember tuntaskan misi revans? Laga pembuktian akan tersaji pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Debutan Tak Kalah Hebat, Smada Jember Siap Beri Gebrakan

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 hari kedua bakal menghadirkan pertarungan sektor putri antara SMAN 3 Jember dengan SMA Muhammadiyah 3 Jember. Laga yang bakal berlangsung selama tujuh menit ini akan dibuka pada pukul 15.30 WIB.

SMA St. Paulus Jember vs SMA Satya Cendika Jember

SMA St. Paulus Jember (Saint Paul) kembali mencoba keberuntungannya musim ini. Usai menelan kekalahan di laga perdananya tahun lalu, kini mereka bakal dipertemukan dengan SMA Satya Cendika Jember (Satka).

Satka sendiri sudah mengantongi satu kemenangan atas SMKN 1 Panji Bondowoso. Hal itu mengantarkan mereka berebut ke fase Big Eight dan bertemu dengan Saint Paul yang telah menanti di bagan tunggu. Pertarungan kedua tim bakal tersaji pukul 15.45 WIB.

Baca Juga: Sakit Bukan Halangan, Satka Kunci Kemenangan di Laga Debutnya

SMAN 4 Jember vs SMKN 2 Probolinggo

Partai kedua kembali menghadirkan para ksatria. Yakni pertarungan antara SMAN 4 Jember dengan SMKN 2 Probolinggo. Dua tim debutan ini siap saling sikut demi satu tempat di fase Big Eight.

Laga do or die dari kedua tim bakal disuguhkan pukul 17.15 WIB. Pemenang laga ini akan bertanding melawan SMAN 1 Lumajang yang sedang bertengger di bagan tunggu. Debutan manakah yang bakal melangkah ke babak berikutnya?

SMAN 1 Probolinggo vs SMAN 3 Jember

Lagi-lagi tim debutan bakal ikut menyemarakkan hari kedua DBL Jember. Kali ini datang dari skuad SMAN 1 Probolinggo versus SMAN 3 Jember yang akan bertarung pukul 18.45 WIB. 

Salah satu dari mereka, siap menjadi penantang jawara musim lalu. Pasalnya tim yang memenangkan pertandingan ini bakal bertemu dengan SMAN 1 Jember yang telah menanti di babak Big Eight. 

Baca Juga: Musim Baru Dimulai! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Jember

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY