ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region hampir tuntas. Pada Kamis, 24 Agustus 2023, seisi GOR Garuda Jember akan menjadi saksi perihal siapakah yang berhak lolos ke Final Party?

Di sudut lain, pertarungan Junior Exhibition 2023 Jember Series bakal segera menemukan pemenangnya. Apakah putra-putri SMPN 2 Jember akan mengawinkan gelarnya? Layak untuk disaksikan!

SMPN 1 Jember vs SMPN 2 Jember

Partai pembuka kali ini datang dari laga srikandi yang mempertemukan SMPN 1 Jember dengan SMPN 2 Jember. Sama-sama mengantongi satu kali kemenangan, pertarungan puncak rencananya akan digelar pukul 12.00 WIB. 

SMP Maria Fatima vs SMPN 2 Jember

Tak mau kalah. Sektor putra SMPN 2 Jember juga mengirimkan delegasinya pada babak Final Party. Dengan begitu, peluang kawin gelar juara terbuka dengan sangat lebar. Laga pembuktian bakal tersaji pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Pendatang Perlahan Tersingkir, Tuan Rumah Masih Dominan!

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition juga sedang mencari finalis terakhir dari kubu putri yang bakal menyusul SMA Muhammadiyah 3 Jember ke partai final. Pada kesempatan ini, turut mempertemukan dua rival, SMAN 1 Jember dengan SMAN 2 Jember. Siapakah yang lebih tangguh? Pertarungan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

SMAN 1 Jember vs SMKN 2 Probolinggo

Satu langkah terakhri lagi menuju Final Party. SMAN 1 Jember bakal mendapat ancaman yang cukup berat dari tim kuda hitam, SMKN 2 Probolinggo. Mengingat permainan SMKN 2 Probolinggo dalam dua laga terakhir begitu luar biasa.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa SMAN 1 Jember masih sama kuatnya. Oleh karena itu, laga diprediksi bakal sengit. Mampukah SMKN 2 Probolinggo menghentikan dominasi dari jawara musim lalu? Tip off kedua tim bakal tersaji pukul 16.15 WIB.

SMA St. Paulus Jember vs SMAN 2 Jember

SMA St. Paulus Jember dan SMAN 2 Jember sama-sama menjadi korban SMAN 1 Jember musim lalu. Di mana mimpi kedua tim terhenti begitu saja usai menelan kekalahan dari sang jawara.

Kini mereka justru dipertemukan pada babak Fantastic Foir. Lantas siapakah yang berhak melaju ke Final Party dan bertolak Championship Series mewakili kota tercinta? Menarik untuk disaksikan! Laga penutup bakal disuguhkan pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Beri Pelajaran Tim Pendatang, Smasa Jember Masih Terlalu Tangguh

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY