ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Gloria 1 melesat ke final party Surabaya Series 2023

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah mencapai partai final. Laga hari Sabtu, 26 Agustus 2023 akan menjadi momen pembuktian bagi siapapun yang layak meraih trofi kampiun.

Skuad putri SMA Gloria 1 Surabaya akan berduel dengan penantang baru yaitu SMA Petra 1 Surabaya. Sedangkan SMA Gloria 1 Surabaya akan berlaga dengan SMA St. Louis 1 Surabaya sebagai skuad dari sektor putra.

Final party musim ini menjadi moment of truth bagi si juara bertahan versus skuad penantangnya. Tak bisa dipungkiri bahwa kegaharan skuad putri Gloria 1 selalu mendominasi di setiap gimnya. Terbukti dari aksi ciamik mereka dalam memimpin skor dengan keunggulan yang terpaut jauh. 

Berikut adalah kilas balik perjalanan srikandi Gloria 1 Surabaya di musim ini!

Gloria 1 Surabaya versus SMA Santo Yusup Surabaya

Di laga pertamanya, Gloria 1 bermain enjoy dan mendominasi permainan dengan keunggulan 97-6. Kerja sama tim yang dilakukan dengan fun berhasil membuat mereka powerful.

Baca juga: Tebas Habis, Gloria 1 Surabaya Bungkam Permainan Sayu

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Gloria 1 Surabaya versus SMAN 3 Surabaya

Di laga keduanya Gloria 1 tidak membiarkan srikandi Smaga membobol benteng pertahanannya. Gloria 1 melenggang mulus dengan skor akhir 91-0. Dengan ini mereka mengantongi peluang sebagai pemenang babak fase grup.

Baca juga: Gloria 1 Pulangkan Smaga

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Gloria 1 Surabaya versus SMAN 1 Tuban

Di laga ini Gloria 1 kembali tampil gemilang melalui keunggulan 74-5 atas SMAN 1 Tuban. Meski mereka mengaku sempat telat panas, terdapat lima dari sepuluh pemainnya berhasil membukukan dua digit angka. Dari laga tersebut Gloria 1 optimistis untuk berlaga dengan siapapun.

Baca juga: Genggam Tiket Playoffs, Putri Gloria 1 Siap Bertemu Siapa Saja di Playoffs

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Gloria 1 Surabaya versus SMAN 2 Surabaya

Bertemu dengan Smada (SMAN 2 Surabaya), Gloria 1 berhasil membuat lawannya bungkam dengan keunggulan 81-8. Pada laga itu seluruh pemain Gloria 1 juga berhasil mencetak skor. Empat di antaranya bahkan mencapai belasan poin. 

Baca juga: Laju Gloria 1 Mulus, Makin Dekat dengan Kawin Gelar

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Gloria 1 Surabaya versus SMAN 1 Waru

Setelah menghadapi salah satu tim tangguh di musim lalu, Gloria 1 masih tak gentar. Mereka berhasil menutup pertandingan dengan keunggulan 56-10 atas SMAN 1 Waru.

Baca juga: Gloria 1 Bertemu NSA di Fantastic Four, Michelle: See U on Court, Zahra!

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

Gloria 1 Surabaya versus SMA Nation Star Academy Surabaya

Keberhasilan Gloria 1 menumbangkan misi balas dendam NSA mengantarkan mereka ke gerbang final party 2023. Gloria 1 berhasil unggul atas NSA dengan skor 58-30.

Baca juga: Kubur Misi Balas Dendam NSA, Srikandi Gloria 1 ke Final Party (Lagi)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Apakah Gloria 1 akan kembali menjadi pemenang? Dukung jagoanmu secara langsung atau saksikan melalui channel youtube Good Day ID!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY