ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Warna baru di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Lantaran, SMA Petra 1 Surabaya bakal menjadi penantang baru bagi SMA Gloria 1 Surabaya yang selalu hadir selama gelaran puncak. Utamanya pada tiga musim ke belakang. 

Babak Final Party yang dihelat pada Sabtu, 26 Agustus 2023, bakal menjadi akhir dari perjalanan panjang DBL Surabaya sekaligus masa transisi menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Hal ini merupakan kali pertama bagi kedua tim dipertemukan di partai puncak. Kali pertama juga bagi Petra 1 memijakkan langkahnya di gelaran final.

Baca Juga: Final Party DBL Surabaya: Menuju Kawin Gelar atau Sejarah Baru?

Sulit untuk diprediksi, mengenai siapakah yang bakal merengkuh gelar juara musim ini. Gloria 1 memang memiliki segudang pemain bertalenta dengan kualitas yang cenderung merata.

Di sudut lain, kombinasi maut Victoria Benedicta Joe dengan Nelvin Sally Utomo juga tak diragukan. Terbukti selama perjalannya menuju partai puncak, mereka berhasil menghentikan langkah salah satu tim unggulan, SMA St. Louis 1 Surabaya.

Kini, dua tim terbaik Surabaya itu bakal segera dipertemukan. Laga pembuktian dari sektor putri rencananya akan berlangsung pukul 14.00 WIB di DBL Arena. Namun, bagi kalian yang berhalangan hadir tidak usah khawatir.

Seluruh rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bakal disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Baca Juga: Duel Pemain Kunci Gloria 1 vs Petra 1 di Balik Misi Perebutan Takhta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Berikut live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY