ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Belasan tim dance telah menunjukan performa dan penampilan apik selama berkompetisi pada panggung DBL Dance Competition 2023 kategori Junior Exhibition 2023 Surabaya Series.

Sama seperti pada kategori SMA, teman-teman tim dance Junior Exhibition 2023 Surabaya Series  sukses mengemas tema FYP (Fun, Youthful, Popular) dengan apik.

Bersamaan dengan digulirnya laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Beragam kreativitas dan adu gerak disuguhkan oleh tiap tim dance yang tampil di DBL Arena.

Seluruh tim dance wajib untuk meramu tema tersebut menjadi sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three DBL Dance Competition kategori Junior Exhibition 2023 seri Surabaya. Gebetan kamu yang mana?

First Place SMP Negeri 1 Surabaya

Scream -sebutan tim dance SMP Negeri 1 Surabaya- tampil sebagai satu-satunya tim dance independen di Junior DBL Dance Competition 2023 seri Surabaya. Mereka tampil ceria dan berdandan bak karakter kartun. 

Terlihat beberapa dancer yang berbalut kostum Barbie, Ken, dan juga Dora. Mereka sengaja membawakan tema ini untuk menonjolkan sisi keceriaan dari anak muda yang ada pada karakter-karakter tersebut. 

Baca juga: Selamat! Berikut Best Five Junior DBL Dance Competition 2023 Seri Surabaya

Second Place Santa Clara Surabaya

Saint-Ex Dance Crew -sebutan tim dance SMP Santa Clara Surabaya- menyuguhkan koreo ciamik musim ini. Mereka mengemas tema FYP pada Junior DBL Dance Competition 2023 tentang kehidupan anak muda yang aktif dan selalu eksis. Aksinya di panggung DBL Arena berhasil membuat sederet penonton berdecak kagum.

Baca Juga: Modernisasi ala Saint-Ex, Boleh Keren Asal Jangan Kelewatan

Third place SMP IPH East Surabaya

Cerita unik juga dibawakan oleh tim dance SMA IPH East Surabaya atau 10 Second Dance Crew. Tema Junior DBL Dance Competition 2023 berhasil mereka kemas dengan ciamik. Saat mendampingi tim basketnya berlaga, mereka tampil seolah ingin bercerita mengenai kasus perundungan yang sedang marak terjadi.

Baca Juga: Bawa Pesan Bangkit Dari Bullying, Dance IPH East Tampil Energik

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY