ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh misi dan Ambisi. Partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series sebentar lagi bakal bergulir, Sabtu, 2 September 2023.

Total ada delapan tim terbaik yang mewakili wilayah masing-masing untuk beradu di DBL Arena kini hanya tersisa empat tim saja.

Langkah mereka semakin dekat dengan misi balas dendam, mengukir sejarah, serta merayakan pesta.

Final Party sektor putra penuh bumbu balas dendam. Yup, setelah kalah pada gim final DBL Surabaya di tangan Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya), pasukan Gloria (SMA Gloria 1 Surabaya) inginkan revans.

Baca juga:  Karam di Lautan, Kesatria Gloria Siap Bertempur di Jenggala

Pada laga Final Party DBL East Java Championship Series mereka kembali bertemu dengan Sinlui. Tercatat ini merupakan pertemuan kelima mereka. Pertemuan kedua di fase krusial musim ini. Berebut status menjadu jawara.

Semua bisa saja terjadi di DBL Arena. Sinlui bisa saja tergelincir andai kata Gloria tetap stabil menjaga tempo permainan dan tetap tenang ketika menghadapi tekanan dari Sinlui.

Menang di laga final DBL Surabaya menjadi modal berharga penggawa Sinlui. Morel mereka naik mengingat catatan pertemuan keduanya masih berpihak ke Sinlui. Sebanyak empat kali bertemu, Sinlui selalu keluar sebagai pemenang.

Kesatria Gloria coba mengatur ulang strategi dan serangan. Kembali mengumpulkan semangat sembari menjaga api ambisi tetap menyala.

Baca juga: Bertemu di Final Lagi, Gloria 1 Tak Segan Gulingkan Takhta Sinlui

"Persiapan sejauh ini tetap sama seperti final kemarin. Tidak ada perubahan dalam materi dan strategi, hanya repetisi dan ketangguhan saja yang ditingkatkan," ujar Richie Bertrand.

 Sinlui masih sama. Bahkan bakal berbeda. Pada partai final championship series mereka jauh lebih sangar. Bukan hanya menjaga legasi. Ada tradisi yang siap ditunaikan oleh Cliffton Wijaya dan kolega.

"Buat final nanti Sinlui nggak cuma fokus ke lawannya aja. Pastinya kita bakal lebih fokus ke tim sendiri buat memberikan yang terbaik," ungkap Cliffton Wijaya.

Baca juga: Langkah Pasukan Sinlui Menuju Perayaan Pesta

Bumbu-bumbu ini yang nantinya kita nikmati jelang tepis mula partai puncak. Siapa pemilik mahkota DBL East Java Series musim ini.

Mari Bersama-sama menjadi bagian dari sejarah. Sejarah baru bagi tim pengembara? Kawin gelar pertama Gloria? Justru kesatria Sinlui sukses jaga takhta.

Baca juga: Cukur Botak (Lagi), Sinlui Siap Sambut 5 Tahun Kejayaannya

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY