ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan manis SMAN 22 Palembang sekaligus menutup rangkaian Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series pada Rabu, 6 September 2023. 

Di kesempatan ini, mereka sukses menggilas lini pertahanan SMAN 1 Ogan Komering Ulu dengan skor akhir 42-23. Dapuda menjadi tim terakhir yang sukses mengantongi slot Sweet Sixteen di hari pertama. 

Perjuangan mereka untuk memperolehnya terbilang cukup mulus. Meski sempat mengalami lika-liku terjal di paruh pertama. Di mana Smansa Ogan -sebutan SMAN 1 Ogan Komering Ulu- masih bersikeras mengejar ketertinggalan. 

Bahkan margin kedua tim tak pernah lebih dari lima angka. Hal itu sontak membuat Putra Fareza, pelatih Dapuda memutar otak dan mengatur ulang strategi mereka. Usai jeda turun minum, Dapuda perlahan meninggalkan lawannya. 

Baca Juga: Menang Telak! Srikandi Sixers Patahkan Harapan Skandupa

Mereka bermain lebih lepas. Bahkan sempat menahan Smansa Ogan tak menambahkan poin di kuarter ketiga. Di kuarter pemungkas, peluang Smansa Ogan untuk membalikkan keunggulan makin tak terlihat. 

Pasalnya Dapuda terus memberikan serangan tanpa henti. Sementara, Smansa Ogan mulai kehabisan tenaga. Alhasil Dapuda berhasil mempertahankan dominasinya hingga akhir laga dan melaju ke babak berikutnya. 

Hal tersebut tak lepas dari duet maut M Dhion Julianto dengan 17 poin dan Pijar Ramadhan dengan 10 poin. Di fase Sweet Sixteen mendatang, mereka bakal berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 1 Padang pada Sabtu, 9 September 2023.

Baca Juga: Sulit Beradaptasi, Dasa Melaju ke Big Eight Meski Simpan Banyak Catatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY