ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Palembang susul kampiun musim lalu ke Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Hasil ini dipastikan usai meringkus kemenangan atas SMAN 10 Palembang dengan skor mutlak 21-7 pada Senin, 11 September 2023.

Srikandi Trois -sebutan SMAN 3 Palembang- sendiri memang tampil gemilang musim ini. Meski sempat melakoni laga sengit atas SMAN 1 Palembang di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil bangkit dan terus melaju sampai ke semifinal.

Annisa Nuri Handayani kembali menjadi sorotan. Pada kesempatan ini, pemain bernomor punggung 35 itu sukses membukukan total 10 poin, 3 rebound, 2 steal, dan 1 assist hanya dalam kurun waktu bermain selama 25 menit. Bahkan akurasi poin mencapai 71 persen. 

Baca Juga: Overtime Perdana Pulangkan Xavega! Tembesu Lanjut Fantastic Four

SMAN 3 PalembangAksi Annisa Nuri Handayani (jersei putih) saat berhadapan dengan SMAN 10 Palembang

Kemenangan ini membawa Trois mematahkan rekornya sendiri. Mengingat dalam dua musim terakhir, mereka harus tumbang di laga perdana. Kini mereka berhasil membuktikan buah latihannya dalam satu tahun terakhir dengan melaju ke Fantastic Four.

Last year for my DBL tahun ini, jujur kami berharap banget bisa mendapat gelar champion, and I hope, ’ll be better for next game, kalau bisa sampai final. InsyaAllah mau kasih yang terbaik buat tim,” ucap Nakhesya Nurlaili Andrini, pemain dengan nomor punggung dua.

Di babak Fantastic Four mendatang, SMAN 3 Palembang bakal bertemu dengan SMA BSI Palembang pada Selasa, 12 September 2023 pukul 11.20 WIB. Mampukah Trois patahkan dominasi tim sophomore? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: The Sophomore: Libas Smansa Prabumulih, Rekor Kemenangan BSI Berlanjut

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY