ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atmosfer pertandingan Honda DBL East Java Series 2019-South Region di GOR Bimasakti, Malang

 

MALANG - Sebanyak 16 tim bertarung pada babak playoffs Honda DBL East Java Series 2019-South Region (seri Malang). Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya lolos ke fase berikutnya. Berikut tim-tim dari seri Malang yang lolos delapan besar.

 

1. SMA Santo Albertus Malang


Tim putra SMA Santo Albertus Malang kewalahan saat bertemu MAN 2 Kota Malang pada babak playoffs Honda DBL East Java Series 2019-South Region, Sabtu sore di GOR Bimasakti. Malang.

Sempat tertinggal di paruh pertama, Dempo -sebutan SMA Santo Albertus Malang- berhasil memenangkan game ini dengan skor akhir 43-32. Kemenangan ini membawa putra Dempo lolos ke delapan besar. Mereka akan bertemu SMAN 2 Pasuruan.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Santo Albertus Malang di sini

 

 

2. SMAN 8 Malang


Tim putra SMAN 8 Malang sukses mengalahkan SMA Santa Maria Malang dengan skor mencolok 31-8. Kemenangan ini membawa klub berjuluk Smarihasta melaju ke babak 8 besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region.

Smarihasta memang tampil dominan di pertandingan ini. Dengan penyelesaian akhir yang apik, serta pertahanan yang solid, membuat Smarihasta tak tersentuh. Mereka akan menghadapi SMA Kolese Santo Yusup.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 8 Malang di sini

 

 

3. SMAN 3 Blitar


Putra SMAN 3 Blitar memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan SMAN 3 Malang dengan skor 36-24, Sabtu petang. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri winning strike yang dicatat Bhawikarsu-sebutan SMAN 3 Malang.

Fernanda Adji Kusuma, dan Yoga Putra Sadewa tampil bagus di pertandingan ini. Fernanda mencetak 13 poin untuk Smaga Blitar. Sementara Yogas mengemas sebelas poin. Smaga Blitar akan berjumpa SMAN 1 Pasuruan.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 3 Blitar di sini

 

 

4. SMAN 1 Pasuruan


Tim putra SMAN 1 Pasuruan mengunci satu tempat di babak delapan besar. Smasa Pasuruan berhasil lolos ke fase berikutnya setelah mengalahkan SMAN 1 Blitar dengan skor 33-26, Sabtu malam.

“Kunci kemenangan kami hari ini adalah nothing to lose. Kami bermain lepas, dan tanpa tekanan,” sebutnya. Smasa Pasuruan akan berjumpa SMAN 3 Blitar pada babak delapan besar nanti.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 1 Pasuruan di sini

 

 

5. SMAN 2 Pasuruan


SMAN 2 Pasuruan berhasil mengalahkan SMAN 4 Pasuruan dengan skor 37-25, Minggu siang. Kemenangan ini membuat Smada Pasuruan lolos ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region.

Smada Pasuruan berjumpa SMA Santo Albertus Malang, alias Dempo pada babak delapan besar.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 2 Pasuruan di sini

 

 

6. SMAN 2 Jember


SMAN 2 Jember memastikan satu tempat pada babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Tiket itu mereka dapatkan setelah mengalahkan SMA Charis National Academy Malang dengan skor 34-22.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan yang diukir tim Smada Jember sejak babak grup. Kini, mereka unbeaten dalam empat pertandingan beruntun. Smada Jember berjumpa SMAN 1 Kedungwaru di babak delapan besar.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 2 Jember di sini

 

 

7. SMAN 1 Kedungwaru


Tim putra SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung melangkah gagah ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMAN 9 Malang dengan 36–17. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 2 Jember.

Smariduta-sebutan SMAN 1 Kedungwaru menyandang status runner up Honda DBL East Java Series musim lalu. Oleh sebab itu, putra Smariduta termasuk salah satu tim yang sangat diperhitungkan di seri Malang.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 1 Kedungwaru di sini 

 

 

8. SMA Kolese Santo Yusup Malang

SMA Kolese Santo Yusup Malang menjadi tim terakhir yang lolos babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Kosayu-sebutannya, lolos setelah mengalahkan SMK Telkom Malang dengan skor 35-28.

Marcelino Eric Oagay menjadi pendulang angka terbanyak untuk Kosayu. Ia mencetak 17 poin. Kemenangan itu membuat mereka berjumpa SMAN 8 Malang pada babak delapan besar.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Kolese Santo Yusup Malang di sini

Baca juga berita lengkap dari laga-laga yang berlangsung Minggu (15/9):

1. (Putra) SMAN 4 Pasuruan vs SMAN 2 Pasuruan: Smada Pasuruan Tantang Dempo di Delapan Besar


2. (Putra) SMAN 2 Jember vs SMA Charis National Academy Malang: Smada Jember Lolos Delapan Besar Setelah Mengalahkan Charis 

 

3. (Putra) SMAN 1 Kedunwaru Tulungagung vs SMAN 9 Malang: Smariduta Jumpa Smada Jember di Babak Delapan Besar

 

4. (Putra) SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMK Telkom Malang:Seru, Kosayu Menantang Smarihasta di Delapan Besar

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY