ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region menyisakan hitungan jam sebelum opening party dimulai. Empat laga yang tersaji pada Rabu, 20 September 2023 nanti akan menghebohkan Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Tidak dapat nribun langsung mendukung tim kesayangan memang sangat disayangkan. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa melihat aksi tim kebanggaanmu melalui siaran langsung di kanal YouTube DBL Play! Berikut tautannya.

Baca juga Ayo Nribun! Begini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Timur...

SMAN 51 Jakarta vs SMA ACS Jakarta

Pada opening party nanti, duel antara SMAN 51 Jakarta (Liberateur) versus SMA ACS Jakarta akan menjadi sajian pembuka DBL Jakarta Timur musim ini.

SMAN 31 Jakarta vs SMA Labschool Rawamangun

Pertandingan kedua akan dilanjutkan pada sektor putri antara SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) yang akan menghadapi SMAN 31 Jakarta (Thirty One). Putri Labsraw yang absen pada musim lalu akhirnya kembali dalam perburuan gelar juara.

SMAN 14 Jakarta vs SMA Labschool Rawamangun

Labsraw juga akan mengirim tim putranya yang akan bertanding di opening party hari ini. SMAN 14 Jakarta (Fourteen) akan menjadi lawan Labsraw nanti, kedua tim sama-sama enggan harus pulang hanya dengan melakoni satu pertandingan.

SMAN 53 Jakarta vs SMAN 98 Jakarta

Opening party DBL Jakarta Timur akan ditutup dengan laga antara SMAN 53 Jakarta (Liga) kontra SMAN 98 Jakarta (Night). Night yang juga tim debutan di musim ini akan mengusung misi meraih kemenangan perdana.

Baca juga Jadwal Opening Party DBL Jakarta Timur: GOR Pulogadung Siap Panas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY