ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Back to journey. Srikandi ABBS (sebutan SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta) bakal kembali meramaikan perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Terakhir kali tim putri ABBS melantun di ajang DBL Solo ada pada tiga tahun silam. Tepatnya pada edisi 2019. Musim ini dipastikan menjadi momen kembalinya para srikandi ke Sritex Arena.

Persiapan srikandi ABBS juga tidak sembarangan. Mereka berlatih dengan intensitas tinggi. Hal ini tentu tidak terlepas dari kompetisi yang semakin dekat.

Baca juga: Yuk Nribun, Berikut Cara Beli Tiket DBL Solo!

“Porsi latihan kita makin intens. Dari coach sendiri ingin kita berlatih satu minggu itu bisa empat sampai lima kali,” ujar Zhaskya Asthi, penggawa ABBS musim ini.

Cewek dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku suasana timnya sedang ada pada mood yang apik. “Kita excited banget buat ikut DBL tahun ini. Setelah sekian tahun gak ikut. Akhirya kita kembali join the event,” ungkapnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

Dengan skuad yang terbilang baru, namun semangant Zhaskya dan kolega tidak boleh dianggap sebelah mata. Api semangat mereka telah menyala sejak tim putri ABBS dipastikan tampil di ajang DBL Solo.

“Meskipun bisa dibilang tim baru, semangat kita juga baru. Skill kita juga. Pastinya kita bakal all out,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga:  Menuju DBL Solo: Srikandi Smabasa Siap Ukir Sejarah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY