ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance pendamping basket putra SMA ACS Jakarta, yaitu ACS Jakarta Dance Crew tampil penuh semangat dengan kostum wearpack. Mereka meramaikan DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Dalam kesempatan kali ini. DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri  memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular.

Membawakan konsep modern dance dan hiphop. Kombinasi dari konsep tersebut nampak menarik dan mengibur para suporter yang nribun langsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, pada Rabu, 20 September 2023.

Baca juga: Debutan Nih Bos! SMA ACS Kandaskan Liberateur di Opening Party DBL Jakarta Timur

Kendati demikian, melalui konsep yang dibawakan, leader tim dance ACS yaitu Farah Alisya Mundzir menyatakan bahwa konsep modern dance yang dipilih adalah dengan menyesuaikan tema DBL Dance Competition tahun ini yaitu 'FYP'
 
"Konsep dan koreografi kita tadi tampil itu ada sedikit sentuhan cheerleader. Karena konsep DBL Dance Competition tahun ini 'FYP', jadi ada fun dan hip hop juga," ujar leader ACS, Farah Alisya Mundzir

Di sisi lain, Farah tak luput menceritakan persiapan ACS untuk mengarungi DBL Dance Competition tahun ini. Dia menambahkan bahwa selama latihan anggota ACS yang beranggotakan 11 orang itu saling bertukar cerita. Terlebih dengan menentukan konsep dan tema yang ingin dibawakan.

"Selama persiapan itu, kita aman-aman aja tanpa ada kesulitan. Mulai buat properti sendiri, kostum, pemilihan warna kostunya apa. Dan Karena anggota yang lain itu kolaboratif banget, saling tukar ide," tegas Farah.

Baca juga: Horror! Tatralisa Bawa Konsep Film KKN Desa Penari

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY