ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan panas tersaji di laga ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region. Duel dua semifinalis DBL Semarang tahun 2022 lalu antara tim putri SMA Sedes Sapientiae Semarang kontra SMA Karangturi Semarang berlangsung sengit.

Kedua tim sama sama tidak mau kehilangan kans untuk melaju ke babak berikutnya. Jual beli serangan terjadi sejak kuarter pertama. Hanya saja, Sedes berhasil membalikan keadaan. Mereka menang dengan skor akhir 32-23.

Baca juga: Gundul Bawa Berkah! Semesta Menang Atas Skada

Sejak awal pertandingan, Karangturi selalu unggul atas Sedes. Momentum tercipta di kuarter empat. Duet antara Vanessa Natania dan Vanessa Chandra berhasil mematikan laju Karangturi.

Vanessa Natania cemerlang di laga ini. Bermain selama 36 menit 42 detik, Vanessa sukses melesatkan 12 poin dan enam rebound. Vanessa Chandra menyusul dengan sembilan poin dan empat rebound.

Disinggung mengenai hasil ini, Vanessa mengaku puas dengan capaian timnya. Kendati demikian, ia tak menampik jika lawannya cukup menyulitkan dirinya dan tim sejak kuarter pertama.

“Susah banget, ya, lawan Karangturi. Tapi kita sudah dikasih tau oleh pelatih, buat yang pertama kita harus hustle dulu dan enjoy the game. Kita berhasil melakukan itu,” ujar Vanessa.

Baca juga: Padukan Budaya Luar Negeri dengan Indonesia, Sedance Angkat Konsep Akulturasi

Ketenangan memang menjadi salah satu kunci Sedes untuk menghadapi Karangturi. Torehan 12 poin berbalas satu poin menjadi momentum mereka menuai kemenangan hari ini.

Di babak berikutnya, Sedes bakal menghadapi SMA Tritunggal Semarang. Menanggapi calon lawannya itu, Vanessa mengaku ingin memaksimalkan kemampuan dan menjaga tren positif mereka di DBL Semarang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY