ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 61 Jakarta (Nasa) memetik kemenangan kedua mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Minggu, 24 September 2023. Hasil positif tersebut diraih setelah mereka perkasa atas SMA Don Bosco 2 Jakarta dengan hasil akhir 30-17.

Nasa tampil ganas sejak kuarter pertama, mereka langsung menggencarkan serangan ke lini bertahan Don Bosco 2. Keran poin Nasa mengalir deras pada kuarter pertama.

Baca juga Padukan Tarian Tradisional dan Modern, Suranjani Ingin Lestarikan Budaya

Keunggulan mereka terus bertahan hingga pertandingan usai. Don Bosco 2 yang mencoba memberikan perlawanan tak sanggup mengejar margin poin dengan Nasa.

Penggawa Nasa, Muhammad Antares Lazuardi tak menyangka dengan kemampuan rekan-rekan satu timnya. Menurut pemain yang akrab disapa Ares itu, para penggawa Nasa telah mengalami perkembangan pesat selama satu tahun berlatih.

“Ga nyangka banget sama kemampuan temen-temen. Mereka udah berkembang banget kalau dibandingkan musim lalu,” ujar Ares.

Pada musim lalu, Nasa harus terjungkal di laga perdana. Catatan negatif itu kini menjadi pecut bagi Ares dan tim untuk terus mengasah kemampuan mereka. Pada musim ini, Nasa membidik satu jatah di fantastic four.

Baca juga Selamatkan ACS dari Kekalahan, Nathan Dermawan: Ini Pertarungan Mental!

Selain perkembangan para pemain, faktor kemenangan Nasa hari ini menurut Ares adalah Laskar Nasa selaku suporter dan orang tua yang nribun hari ini. Kehadiran mereka memberikan suntikan moral bagi Nasa yang akhirnya sukses menyabet kemenangan.

“Terima kasih untuk Laskar Nasa sama orang tua yang hadir. Mereka yang buat kami menang hari ini,” ucapnya.

Nasa masih harus menunggu pemenang antara SMAN 39 Jakarta (Galan) melawan SMAN 31 Jakarta (Thirty One). Ares enggan meremehkan siapapun lawan Nasa nanti, yang terpenting timnya harus mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Lawan kami pasti ga mudah, kami tidak mau meremehkan dan harus siap sama pertandingan berikutnya,” pungkas Ares. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY