ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 42 Jakarta (Empat Dua) yaitu Suranjani tampil dengan tema tradisional dan modern dalam koreografi mereka, di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Lewat tarian tersebut, Suranjai merangkai cerita di GOR Pulogadung Jakarta, Sabtu, 23 September 2023.

Dalam kesempatan kali ini, DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular.

Baca juga Makna Perjuangan, Fight Bakar Semangat Tim Sekolah dan Suporternya

Mengombinasikan kostum tradisional berwarna merah dan modern, dengan aksen batik. Suranjani tampil percaya diri, mengimplementasikan tema FYP. "Kita melakukan persiapan tanpa coach. Jujur semua ini kami lakukan secara sendiri untuk koreografinya," ujar Citra Larassati.

"Kita berharap tarian tradisional juga bisa FYP. Maka dari itu kami mencoba terus kembali untuk perkenalkan bahwa tarian tradisional gak ketinggalan jaman," tegas Citra.

Baca juga Seruni Pimpin Arcturus Angkat Cerita Woman Empowerment di DBL Dance Competition

Lebih jauh, Citra berharap Suranjani tetap solid. Terlebih ia berharap Suranjani bisa menembus tiga besar DBL Dance Competition 2023.

"Ya aku berharap Suranjani lebih aktif dan energik lagi," pungkasnya.

Suranjani merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY