ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region

PKP A Tekuk Mandua B, Kerjasama Tim Jadi Kunci Kemenangan

Muhammad Rafi Shiddique - 24 September 2023

Pond's Men 3x3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region masih berlanjut pada Minggu, 24 September 2023. Laga antara Tim A SMA PKP melawan Tim B MAN 2 Jakarta (Mandua) menjadi sajian perdana hari ini.

Tim A PKP tampil ganas saat menghadapi Tim B Mandua, dominasi mereka langsung tampak tak lama setelah tip off. Berbagai serangan diluncurkan ke ring Tim B Mandua yang berbuah pundi-pundi poin. Hingga pertandingan usai, dominasi Tim A PKP terus berlanjut dan segel kemenangan perdana dengan raihan akhir 7-2.

Baca juga Nasa Bungkam Don Bosco 2, Laskar Nasa Jadi Booster Kemenangan

Mengawali musim ini, Tim A PKP tampak bermain solid. Aliran bola antar pemain dilakukan dengan apik hingga berbuah poin. Kerjasama tim menjadi faktor kemenangan tim.

Hal tersebut dikatakan oleh Penggawa Tim A PKP, Raditya Zaki. Ia dengan percaya diri menyebut tak ada kesulitan yang mereka alami selama sepuluh menit bertanding menghadapi Tim B Mandua. Duel hari ini telah berjala sesuai ekspektasi Zaki.

Baca juga Segel Fantastic Four Perdana, Putri Sapta Eka Belum Maksimal

"Hari ini semua lancar, kerjasama kami yang jadi kunci kemenangan," tegas Zaki.

Meski begitu, Zaki enggan puas begitu dini lantaran Tim A PKP belum mencapai final. Tim A PKP bertekad memenangi Pond's Men 3x3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region musim ini. Ketika ditanya mengenai persaingan yang akan mereka hadapi, Zaki dengan optimis mengatakan kerjasama tim mereka merupakan yang terbaik dibanding tim lain.

"Kami harus juara pokoknya, mau membanggakan sekolah. Teamwork kami ga kalah dibanding tim lain," tegas Zaki.

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY