ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak kenal lelah. SMA Rajawali Makassar berhasil membuktikan kualitasnya sebagai runner up musim lalu saat berhadapan dengan SMAN 15 Makassar di laga Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series, Senin, 25 September 2023.

Tanpa ampun. Skuad asuhan Fathur Rakhman Adham itu langsung jauh memimpin sejak tepis mula. Tanpa membiarkan sedikitpun celah bagi Libels -sebutan SMAN 15 Makassar- untuk membalikkan keadaan. Alhasil laga ini ditutup dengan skor akhir 41-16.

Gagal merengkuh gelar juara pada helatan DBL Makassar 2022 tidak membuat Rajawali putus asa. Bahkan mereka siap melibas siapapun lawannya musim ini. Pasalnya mereka kembali dengan formasi yang tak kalah hebatnya.

Baca Juga: Sengit di Overtime, Duel Panas Tuan Rumah Milik Smansa Makassar

Terbukti trisula maut mlik Rajawali sukses menyumbangkan total 30 angka. Yakni Anthonio Andreas Randalembang dengan 12 angka, Andrey Liandy dengan 10 angka, dan Moreno Laurin dengan 8 angka.

SMA Rajawali MakassarPotret Anthonio Andreas Randalembang saat berhadapan dengan SMAN 15 Makassar

Kemenangan ini membawa Rajawali makin dekat dengan targetnya. Juara. Namun, pada babak Big Eight mendatang, mereka harus berhadapan dengan SMAN 3 Makassar yang berhasil mengantongi kemenangannya lebih dulu atas SMAN 17 Makassar.

Pertarungan SMA Rajawali Makassar melawan SMAN 3 Makassar akan berlangsung pada Rabu, 27 September 2023 pukul 17.00 WITA. Mampukah ketangguhan SMAN 3 Makassar mematahkan dominasi Rajawali dan catatkan sejarah baru? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Kualitas Merata Bantu Putra Smaga Segel KembaliĀ  Kursi Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY