ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sederet tim Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series sedang berlomba-lomba untuk meruntuhkan SMAN 11 Makassar dari singgasananya. Namun, hal tersebut rupanya justru mengundang amukan.

Pasalnya di laga Big Eight kali ini, SMAN 11 Makassar atau Eleven berhasil menghentikan langkah SMA Zion Makassar dengan cukup mudah. Skuad polesan Yehezkiel Tangardy itu sukses menutup pertandingan dengan kemenangan telak 38-5, Selasa, 26 September 2023.

Hasil tersebut sekaligus membuka peluang mereka untuk mengawinkan kembali gelarnya musim ini. Mengingat srikandi Eleven juga mengantongi slot Fantastic Four lebih dulu dari laga sebelumnya.

Baca Juga: Hentikan Smadas, Srikandi Sixteen Kunci Slot Big Eight Terakhir

Aksi solid dan lini pertahanan yang begitu kokoh membuat skuad Zion tak punya celah untuk membalikkan keadaan. Selama 40 menit waktu pertandingan, Zion hanya mencetak 19 kali percobaan. Dan hanya dua di antaranya yang berhasil membuahkan angka.

Tak bisa dipungkiri, kombinasi ganas Muhammad Faqih Rabi Al Baihaqi dan Fadlyanto Gani Daniel memang tak terbendung. Dua mesin poin milik Eleven ini berhasil membukukan total 34 poin. Bahkan hampir 100 persen poin keseluhan tim berasal dari keduanya.

SMAN 11 MakassarPotret Muhammad Faqih Rabi Al Baihaqi saat berhadapan dengan SMA Zion Makassar

Statistik ini membuat Eleven wajib diwaspadai bagi calon penantangnya. Terlebih di babak Fantastic Four, mereka bakal bertemu dengan pemenang antara SMAN 9 Makassar versus SMAN 1 Makassar yang bakal bertanding di hari yang sama pukul 18.30 WITA.

Baca Juga: Rekor Kemenangan Berlanjut! Putri Eleven Kunci Slot Fantastic Four Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY