ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lagi-lagi petualangan menuju babak Semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series berjalan tak kalah menarik. Hal tersebut datang saat pertandingan putri antara SMAN 1 Barru melawan SMA Gamaliel Makassar.

Sejatinya, SMAN 1 Barru unggul dari segi bagan. Pasalnya mereka berada di bagan tunggu dan telah mengetahui kekuatan Gamaliel dari laga sebelumnya. Meski demikian, laga tetap berjalan alot.

Kedua tim tampak kesulitan menembus lini pertahanan satu sama lain. Hingga tembakan Kanaya Yasmine dan Naifha Putri berhasil membuahkan kemenangan manis untuk SMAN 1 Barru dan menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1, Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga: Bekuk Pertahanan Smansa, Putri Zion Tatap Fantastic Four

Kemenangan ini menuntun SMAN 1 Barru melaju ke babak semifinal dan bertanding dengan SMA Cendrawasih Makassar yang berhasil mengantongi kemenangannya lebih dulu. Laga pembuktian dari kedua tim akan tersaji pada Kamis, 28 September 2023 pukul 13.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Bagan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series (Putri)

Tree Pond's Men 3X3 Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY