ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di Fantastic Four. Tak terasa pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series hampir mencapai puncaknya. Kamis, 28 September 2023, tiket Final Party tidak hanya dibagikan pada pertandingan lima lawan lima saja, melainkan juga pada gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar.

SMA Zion Makassar vs SMA Dian Harapan Makassar

SMA Zion Makassar bakal menjadi penantang terakhir bagi SMA Dian Harapan Makassar sebelum beranjak ke fase puncak. Pertarungan para srikandi ini rencananya bakal tersaji pukul 11.30 WITA dan membuka rangkaian panjang Fantastic Four DBL Makassar.

Baca Juga: Bekuk Pertahanan Smansa, Putri Zion Tatap Fantastic Four

SMA Cendrawasih Makassar vs SMAN 1 Barru

Masih dari para srikandi. Namun, pertandingan kali ini datang dari ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 yang mempertemukan SMA Cendrawasih Makassar melawan SMAN 1 Barru. Kedua tim akan bertanding pukul 13.30 WITA.

SMAN 18 Makassar vs SMAN 8 Luwu Utara

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 berikutnya menghadirkan pertarungan antara tim putri SMAN 18 Makassar versus SMAN 8 Luwu Utara pada pukul 13.40 WITA. Pemenang dari gim ini akan beranjak ke partai final.

SMAN 11 Makassar vs SMAN 2 Makassar

Rival lama kembali bertemu. Dua tim langganan juara siap beradu dalam pertarungan penuh sarat gengsi. Jika kedua tim biasa bersua di partai puncak, kini mereka justru dipertemukan lebih dulu di Fantastic Four. Lantas siapakah yang berhak merebut kemenangan dalam laga ini? Laga pembuktian akan tersaji pukul 13.50 WITA.

Baca Juga: Dramatis! Tembakan Gratis Zheza Noerdwidhy Selamatkan Smada dari Overtime

SMAN 9 Makassar vs SMAN 11 Makassar

Beralih pada pertarungan sektor putra. SMAN 9 Makassar bakal mendapat ancaman yang cukup serius. Pasalnya pada perebutan kursi Final Party, mereka akan berhadapan dengan SMAN 11 Makassar. Laga pembuktian ini bakal tersaji pukul 15.50 WITA.

MAN 2 Makassar vs SMKN 7 Makassar

Laga Pond’s Men 3X3 Competition kembali hadir pada jeda pertandingan lima lawan lima. Kali ini datang dari MAN 2 Makassar versus SMKN 7 Makassar. Rencananya pertandingan ini akan dimulai pukul 17.50 WITA.

SMAN 3 Lau Maros vs SMAN 1 Barru

Slot terakhir menuju final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 akan diperebutkan oleh SMAN 3 Lau Maros dan SMAN 1 Barru. Keduanya bakal bertanding pukul 18.00 WITA dan bersua pemenang dari gim sebelumnya.

SMAN 16 Makassar vs SMA Rajawali Makassar

Partai penutup babak Fantastic Four DBL Makassar bakal menyuguhkan pertarungan luar biasa dari SMAN 16 Makassar versus SMA Rajawali Makassar. Kedua tim punya ambisi besar untuk menjadi yang terbaik musim ini. Lantas, siapakah yang mampu beranjak ke partai puncak? Laga pembuktian siap disajikan pukul 18.10 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Pemilik Slot Fantastic Four Komplet!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY