ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari yang dinanti-nantikan telah tiba. Puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series akan segera berlangsung. Tepatnya pada Jumat, 29 September 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Andi Mattalatta Makassar.

Tak banyak yang berbeda musim ini. Lantaran panggung Final Party untuk kategori lima lawan lima masih dihuni oleh para finalis musim lalu. Yakni SMA Dian Harapan Makassar versus SMAN 11 Makassar untuk sektor putri. Dan SMA Rajawali Makassar dengan SMAN 11 Makassar dari kubu putra.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Rajawali Siap Mengulang Masa Kejayaan

Tak bisa dipungkiri, mentalitas sederet tim di atas memang tidak diragukan. Mengingat SMA Dian Harapan Makassar dan SMA Rajawali Makassar sempat menjalani pertarungan sulit di babak Fantastic Four lalu.

Namun, keduanya berhasil bangkit dan kembali hadir di gelaran puncak. Kini, mereka akan kembali dipertemukan dengan sang penguasa DBL Makassar. Apakah SMAN 11 Makassar bakal megawinkan gelar juara untuk ketiga  kalinya? Salah satu kuncinya ada di mereka.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Putra Eleven Siapkan Misi Kawin Gelar

Laga pembuktian dari sederet tim unggulan ini bakal dimulai pukul 14.00 WITA. Di mana akan tersaji dua laga lima versus lima antara dan dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series.

Putra-putri SMAN 11 Makassar masih sangat kuat. Namun, SMA Rajawali Makassar dan SMA Dian Harapan Makassar juga punya peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Putri Eleven Optimistis Three-peat

Lantas siapakah pemilik kursi singgasana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series? Apakah masih milik SMAN 11 Makassar? Atau justru SMA Rajawali Makassar dan SMA Dian Harapan Makassar berhasil mengulang masa kejayaannya?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Eagles Siap Rebut Singgasana Kerajaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY