ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi BeAT Most Favorite Supporter 2023 telah berlangsung sejak 20 September 2023. Gelaran tersebut diadakan melalui voting di media sosial Instagram DBL Jakarta. Sekaligus menjadi bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Tepat pada musim ini, BeAT Most Favorite Supporter resmi diraih oleh Baraska Gardapati -julukan suporter SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka)-. Predikat tersebut didapat saat berlangsungnya laga Final Party DBL Jakarta Timur 2023 antara Sapta Eka vs SMAN 91 Jakarta (Ninos).

Baca juga: Sapta Eka Kawin Gelar DBL Jakarta Timur!

Baraska Gardapati memang suporter yang selalu nribun langsung mendukung Sapta Eka di setiap laga. Antusisame mereka memang tidak perlu diragukan lagi.

Suara lantang yang keras menambah suasana atau tensi panas saat pertandingan. Chants, koreografi, hingga atribut bendera yang di tampilkan menjadi bagian yang paling ditunggu. 

Kisah mereka yang nribun di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, juga menjadi cerita tersendiri yang menarik untuk dilihat. Sebagai rasa bentuk respect kepada suporter yang memberi sokongan langsung, mereka layak mendapatkan penghargaan. 

Baca juga: Nyentrik! Berikut Best 3 DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Timur

Baraska Gardapati terpilih menjadi beAT Most Favorite Supporter pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - East Region. Basis suporter yang mayoritas berisikan laki-laki ini memang sangat luar biasa. Selalu identik dengan kostum berwarna biru. Menyajikan koreo-koreo yang menarik saat di tribun.

Sementara itu, di sisi lain suporter SMA Labschool Rawamangun Jakarta, Ultras Pemoeda menempati posisi runner up BeAT Most Favorite Supporter.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY