ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tumbang. Runner up DBL Central Java Series musim lalu (SMA Warga Surakarta) tumbang di tangan runner up DBL Semarang musim ini, SMA Terang Bangsa Semarang.

Pada laga bertajuk Big Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, srikandi Smarga tumbang dengan skor akhir 45-38.

Datang sebagai status peringkat kedua DBL Semarang justru tak membuat teman-teman Terbang tersipu akan capaian lawannya, SMA Warga Surakarta.

Sejak kuarter awal, srikandi Terbang sudah berhasil mengungguli Smarga. Meskipun berhasil mengejar, celah dari pertahanan Smarga berhasil dimanfaatkan betul oleh srikandi Terbang. Tercatat srikandi Terbang berhasil mencetak 13 poin dari kesempatan kedua.

Baca juga: Kesatria Tritunggal Susul Srikandinya ke Final Party DBL Jateng!

Pada tubuh Terbang, terdapat dua pemain yang berhasil mencetak dua digit poin. Debora Diaz Prameswari menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan dobel-dobel 16 poin plus 12 rebound.

Selanjutnya ada nama Flora Agustin yang melengkapi dengan raihan 15 poin. Tembakan tiga angka Flora Agustin menjadi mimpi buruk bagi barisan Smarga. Sebanyak tiga tembakan tiga angka berhasil diciptakan dari tangannya.

Meskipun berhasil membawa pulang tiket Final Party, penggawa Terbang masih belum puas. “Walaupun kita bisa revans, tapi kita gak boleh jemawa. Masih ada satu gim lagi,” ujar Flora Agustin, penggawa Terbang.

Defense menjadi kalimat yang sering diucap oleh cewek dengan zodiak Virgo tersebut. “Kita sempat lengah tadi waktu kuarter kedua. Hampir aja mereka (Smarga) mendapatkan momentum. Untungnya pelatih kita mengingatkan buat lebih hustle lagi,” terangnya.

Baca juga: Ganas! Srikandi Tritunggal Sabet Tiket Final Party DBL Jateng!

Pada babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, Terbang sudah ditunggu oleh Tritunggal. Misi balas dendam jelas bakal diusung kembali oleh skuad asuhan Tirza Octyaputri.

“Tetap kita gak mau kalah sih. Kita bakal lebih hustle lagi, fisiknya ditambah sama yang pasti mental,” cetusnya.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY